Stroller bayi

Mau tanya dong bunda semuanya. Seberapa sih kegunaan stroller buat Newborn dan sampe umur brp bulan kepakenya. Bingung mau beli stroller apa engga. Klo emang kepake banget rekomendasi stroller yg harganya lumayan terjangkau tpi tetep bagus kokoh juga.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

stroller kan gunanya buat bantu mobilisasi ya biar ga digendong terus dan lebih nyamam kebayinga kalo lg diluar rumah. penting ga nya tergantung bunda, apakah bakal sering keluar rumah? kalo cuma asa punya takut butuh bisa beli yg biasa aja bun kecuali kalo sering bolak balik luar kota/luar negri ya beli yg bagus sekalian kalo saya beli pas anak 40harian,udh niat harus punya jg tp setalah anak jalan malah gakepake hehe (kecuali pas pergi pake mobil dalam jangka waktu yg jauh dan lama) dulu anak saya lahir pas jaman covid,punya stroller kalo gadipake sayang,ga beli tapi pengen dan takut butuh jd saya dn suami manfaatin aja buat jalan2 keliling komplek tiap pagi dna sore wkwk

Baca lagi

Tergantung kebutuhan keluarganya bun. Kalau saya kebetulan intensitasnya sering keluar kota naik pesawat, jadi investnya di stroller cabin size dan gendongan. Dan emang kebantu banget kalau ada stroller. Kalau kamu gak banyak naik pesawat, ambil merk cocolatte aja, banyak tipe yang bisa muter 360 jadi bisa hadap depan belakang, kokoh juga, harganya masih oke, minusnya paling beratnya yang gak cabin size aja sih bun.

Baca lagi
2mo ago

Ada 2 bun, kalau yang bisa dipakai dari nb pakai merk mini buggy turn bisa muter 360 juga, tapi beratnya 7,5kg, jadi kalau masuk ke kabin ada part yang dilepas dulu sebelum ditimbang dan masukin ke tas lain lain, tapi gampang dipasang ko part yang dilepas ini. 1 lagi merk Babyzen Yoyo, bisa dipakainya dari usia 6 bulan ke atas, tapi gak bisa muter 360, tapi ini cabin size karena beratnya 6,2kg aja.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5233407)

menurutku penting sih, aku beli yang cabin size jadi bisa dibawa kemana mana dan gak berat. karna kalo lagi jalan ke mall pasti dia istirahat disitu, kalopun gakepake sm anak lumayan buat naro belanjaan hehehe

Tergantung sama keseharian bunda. Misal sering bepergian jalan jalan, wajib banget punya. Lagian kan enak baby bisa diajak jalan jalan keliling dipagi hari naik stroller.