janin cegukan

Mau tanya bun , di trimester 3 uk 36w adakah bunda yang masih merasakan klo janinnya cegukan bun ? Normalkah ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Normal bun, sayapun merasakannya Yang pasti, cegukan umumnya adalah tanda bahwa perkembangan bayi di dalam kandungan baik, kok , Bun. ... Cegukan adalah tanda pergerakan diafragma bayi saat mulai belajar bernapas. Saat bayi belajar bernapas, cairan ketuban yang masuk ke paru menyebabkan diafragma mengembang sehingga bayi mulai cegukan. 'sudah dijawab dong' ๐Ÿ˜Š

Baca lagi
4y ago

Sama sama bun say ๐Ÿ˜Š

Yg bilang cegukan siapa yaa bund? Dari bunda ny saja atu dari obgyn/dokternya? Pas menghitung hari sy juga merasakan denyutan yg terus menerus di area dekat kepala bayi. Saya fikir cegukan krn kata nya normal, namun tidak pernah sy tanyakan dan pastikan ke obgyn. Jd 'merasakan' itu maksudnya spt apa ya bun? Sudah dijawab dong!

Baca lagi
4y ago

Iya kayak denyutan dekat area kepala bayi bun , saya sih browsing ato kadang liat ytube , katanya sih janinnya cegukan , gatau lagi sih bun , baru hamil anak pertama soalnya..

Sy 38w1d masih cegukan janin bun, kt dokter insyaallah msh batas normal. Klo cegukan lgsg diksh minum bun 1/2gelas air lgsg berenti.. janin cegukan krn dehidrasi..

4y ago

Sama2 bun