Suntik Vaksin

Mau nanya kemaren abis suntik BCG. Hari ini rewel banget ga mau lepas dari gendongan, nenen, dan ga mau tidur, tidur bentar digendongan eh ditaro langsung rewel lagi, apa iyya rewel nya gara2 abis suntik ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Memang gitu bun kalo BCG 1, lap pakai air hangat bekas suntikannya trus tempel byebye fever bun.. pas di gendong pengangin aja kaki yg habis disuntik biar g kesenggol sama dia. Anak saya rewel cuma 3 jam setelah itu udah ngajak becanda,. BCG 2-3 udah g rewel lagi..

5y ago

Ditempel bye bye fever buat newborn gpp bun?

bayinya cuman pengen di perhatikan dan di manja mungkin bun.. anak saya juga gitu, kalau sakit pasti lebih manja pake banget.. tidur harus di gendong, sampe saya harus tidur sambil duduk selama dia sakit..

VIP Member

Coba di kompres bekas suntikannya Bun, mungkin aga kurang nyaman disitu sehingga buat dia jadi rewel.

G pp itu bund peluk dsn gendong aja usia 1 bln an baby emg lebih manja

Emg gitu bun... Saya aja hbis suntik TT rewel bun heheh...demam 2 hari

5y ago

Pegel bun sampe ke ujung jari... Tp suntik TT itu harus loh bun

VIP Member

Ank q klo suntik DPT bru rewel bun krn demam...

Alhamdulillah anak sy ga rewel

Anak Saya nggak Bun.

VIP Member

Kalo habis imun lumrah kalo rewel DPT tambah rewel lagi bun biasanya demam 2 hari

Kalau suntik BCG biasanya jarang bun baby rewel ,,nnti klau suntik Dpt yg di paha baru rewel dedeknya, ank ku kemaren ngk rewel bun dan kebanyak ngak rewel kalau di suntik BCG kalau di suntik dpt baru bun banyk yg rewel ,tpi mungkin beda2 ya bun ,lagin biasanya rewelnya setela beberapa jam setela suntik ,nfak besok nya ,coba ke dokter ank bun di cek lgi

Baca lagi