βœ•

37 Tanggapan

Kalo pengalaman saya sih asalkan jangan penerbangan >3 jam gk apa bund. Saya pengalaman flight 2.5 jam + transit 8 jam terus flight lagi 2 jam. Langsung ngeflek bund. Pdhl saya dapet istrahat dan tidur selama transit. Syukurnya kehamilan saya lancar ga ada kendala bund. Saran saya sih minta pendapat dr dokter bunda dl, apakah kandungan bunda kuat untuk melakukan penerbangan atau tidak.. dan harus ada surat izin dr dokter bund. Karena di bandara pas mau check in bakalan diminta surat dr dokter & kita harus tanda tangan surat persetujuan penerbangan bund. 😁

VIP Member

Ga disarankan sih bun... Selain kandungan masih muda, morningsick juga masih ada. Bikin ga nyaman di pesawat. Kemaren aku masuk trimester kedua baru berani. Itupun flight cuma 45menit aja. Tapi bunda bisa aja konsul ke dokter. Nanti dibawa suratnya saat check in. Surat dr dokter jangan lebih dari 7 hari dr waktu penerbangan. Terus baca juga syarat bumil terbang di maskapai yg bunda pakai. Karena tiap maskapai bisa jadi ga sama syaratnya.

Bismillah Numpang Promosi Hallo Bunda/Ayah semua. Saya mau menawarkan Selimut Nama yang lucu untuk menemani bobo anak-anak Bunda/Ayah nih. Bahan depan dryfit, belakang baby terry Jadi dijamin bagus, nyaman dan halus, juga tidak luntur jika dicuci. Bisa request gambar juga.. Jika berminat Bunda/Ayah bisa menghubungi saya Ike WA : 085819763033 Terimakasih β˜ΊπŸ™πŸ»

VIP Member

Sudah check dokter bun? Biasanya di liat dlu kandungannya bun. Kalo kandungannya tidak masalah biasa boleh Kalo saya wktu itu tidak boleh naik pesawat sampe kehamilan 13w, Karna di bawah 13w janinnya masih belum kuat, takutnya ga kuat lewatin tekanan pesawat bun.

tergantung kesehatan bun, tp ak dulu aman" aja kok bun, cuman nnti pihak bandara pasti nanya lg hamil atau ngga, kalo ak dulu blg engga soalnya pengalaman aku waktu itu proses check upnya lamaa bagtttt 😁 . akhirnya bsok" ak blg engga 😁. alhamdulillah aman

Aku juga bun, waktu kandungan 7minggu naik pesawat soalnya suamiku pindah kerja.. malahan nunggunya lama di bandara dari siang sampe mlm bru brngkt.. bismillah aja bun.. positif thinking semoga gak ada apa". Kl pikiran kt positif insyaallah gak ada apa" .

pengalaman sy uk 8w,,malamnya sebelum terbang sempat flek..trs periksa ke bidan dikasih obat penguat..diminum sebelum dan sesudah terbang..aman bun.. kl msh tm1 sepertinya blm diminta surat pengantar, tp kebijakan maskapai beda2..

Saya kmaren uk 3bulan naik pesawat gasempat konsul kebidan/dokter. Karna saya ngerasa aman dan gapernah flek. Dibandara ga ditanya sih sama petugasnya mungkin karna blum keliatan juga perutnya. Jadi alhamdulillah lancar2 aja

Konsul dlu Bun sama SpOG , nanti dokternya bakal ngasih saran.. klo saran saya sih naik pesawat gpp, tapi yg harganya jngan ecek".. klo pesawat murah, tau sndri lahhh gmn rasanya goncangan saat flight/landing parah banget..

bismillah aja kemaren aku mudik naik pesawat 4jam lanjut perjalanan mobil dr jam 6pgi smp kampung jam 10mlm alhamdulillah sehat..ini tgl 27besok mau balik lg kekupang perjalanan jauh lgi...bismillah aja lah bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait