wein, Indonesia

Eren's Mom

About wein

Perjuangan berakhir manis
Hai my boy..akhirnya launching juga kamu sayang.. HPL 8januari,,maju 3hari..😍 Maaf ibu lama berjuang, kata bidan gak pinter buat ngeden..😅 tp akhirnya welcome to our world.. mules dr tanggal 4januar
..read
thumb image
Aaminn
Q ga tau berapa jahitan bun..
Persiapan HPL Januari 2020
Hai bunda sudah nyicil apa aja nih yang Hpl Januari 2020. Melalui aplikasi TAP, sya sering lihat share persiapan bunda2 dan bisa jd referensi saat nyiapin kebutuhan debay..trimakasih bun.. Semangat ya
..read
thumb image
Alhamdulillah semoga d berikan rezky agar bzh membeli jg perlgkpn buat ddx nnti.Aamin
Aamiin semoga yg sudah dekat dengan hpl nya dilancarkan dan normal yak bun..klo sya sih baru mau jalan 6 bulan..bulan ini.
Aku hpl februari baru bner2 dikit nyicilnya, semoga selalu ada rezeki lebih buat beli perlengkapan si utun
klo menurut saya itu berlebihan bund ,tar pastinya banyak dpt kado sayangkan klo dobel2 bun,emang hamil pertama itu kalap yg belanja kayak pengalaman 14 tahun yg lalu hamil anak pertama yg belanja sam
..more
klo boleh tau brp tu bak mandi set nya