malas minum vitamin

Mau nanyak bun, aku tuh males banget minum vitamin, selama hamil baru minum 1pp vitamin, tapi aku rajin minum susu dan makan buah, itu gimana ya bun kalo aku jarang minum vitamin?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lbh baik minum drpd nanti hb rendah pas lahiran. Kmu rajin makan sehat juga blm tentu asupan gizinya cukup. Karna butuh gizi besar buat kmu dan bayinya. Saya pernah ga minum vit. Sebulan dan hasilnya cek lab saya ancur"an semua di garis merah termasuk hb saya. Klo kaya gini trus anaknya bisa tumbuh lambat. Dlm artian seharusnya dia di usia segini sudah bisa ini itu. Tp malah ga bsa apa". Saya cuma kasih saran aja... biar diminum obatnya kan sayang udah ditebus..

Baca lagi
VIP Member

Kalau bidanku justru lebih pro yang tanpa vitamin tambahan bun.. Variasikan jenis makanan & minuman sehatnya aja bun.. Perbanyak baca kandungan makanan-makanan jadi kita tahu kebutuhan kita apa, apa yg harus kita makan utk memenuhi kebutuhan tsb..

Gpp bun dari susu juga udah ada vitamin nya, yg penting makanan pokok nya yg bergizi bun. Dan sering makan buah dah bagus kok