Hipertensi

malam bun, ada tidak bunda yg selama hamil mengalami hipertensi? saya uk 20w tekanan darah 140/89. Kena omel dokter ?. trus pas tensi juga ga dibolehin makan bayam. padahal ku tiap hari makan bayam. apa ada solusi untuk mengurangi hipertensi selama hamil?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebelumnya tensi nya tinggi bun? slama periksa? saya smpt tensi tinggi 1x aja.. itupun karna kecapean, bedagang terus.. tp 3 hari setelah cek tensi di dokter, istirahat total trus iseng periksa di bidan tensi normal kembali kok.. mungkn bunda kecapean.. ya kecuali dr awal kehamilan memang tensi tinggi

Baca lagi
5y ago

coba nanti seminggu lagi cek tensi ya bun.. takutnya nanti malah tensi tinggi terus.. tp selama seminggu dicoba istirahat total

bun, kl aku malahan darah rendah bun.. mending ikutin saran dokternya ya bun.. dan yang paling penting bunda gaboleh banyak fikiran, kecapekan, itu paling penting bun.. harus relax pokoknya, krn itu juga mempengaruhi bun.. istirahat yang cukup juga ya bun..

5y ago

mungkin bunda kecapekan atau gmn jg bisa bun.. usahakan kita harus relax bun selama kehamilan..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119114)

Bayam bukan untuk tensi bun. Makan labu yg kecil2 itu

5y ago

Bukan bun labu yg ijo tua kecil2 tuk lalap itu. Boleh bayam tp bayam bukan tuk tensi

makan semangka, bund..