Persalinan

Maaf bund mau tanya, persalinan di rs hermina itu bisa menggunakan bpjs kah? Jika iya apa harus punya surat rujukan dri faskes pertama ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

pengalaman ku ada rujukan dari bidan. karena bidan saya kerja sama dengan salah satu dokter kandungan senior disana. dan saya pernah beberapakali usg di tempat bidan (yg usg dokter tsb). waktunya lahiran saya KPD tanpa bukaan selama 6 jam langsung di rujuk ke RS hermina tempat beliau praktek. ditemani bidan registrasi bpjs. alhamdulillah bisa.

Baca lagi
2y ago

iya bun, harus telfon buat reservasi kamar juga ga bisa langsung datang. karena pas lobby sebelum masuk IGD di tanya dulu "sudah konfirmasi kamar lewat telfon? " baru boleh masuk.

haii, setau aku bisaaa kok, soal rujukan aku kurang ngerti sih, tp setau aku bisa soalnya aku sebelumnya mau lahiran di rs hermina, malah hermina untuk SC udh gunain ERACS, coba tanya2 sm fasker pertamanya dlu aja bund

2y ago

iya bund, aku jga gt, periksa gak di rs aku lahiran, pas udh mendekati HPL baru aku gunain bpjs dan ke faskes pertama dlu trus dpt rujukannya