produk johnsons

Maaf Bun mau tanya, disini bayi nya ada yg pake sabun cair Johnson's ga? Sodara ku bilang ga boleh katanya karena anaknya jga pke itu lgsg pada merah kulitnya trus dia blg produk Johnson's keras.. apa iya Bun?

produk johnsons
540 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bayi saya iya bun. Pakai yg itu keluar semua bintik-bintik merah kayak keringat buntat. Saya pakai lactacyd baby tapi masih sabunnya si jonhson itu, tetap muncul. Saya pikir krn saya konsumsi protein, jd ke ASI bisa jadi alergi. Tapi pas di RS saya makan telur, anak saya baik baik aja. Sampai akhirnya saya ingat sabunnya. Pas saya hentikan dan ganti ke sleek baby alhamdulilah reda bun. Aneh kan? Padahal logonya khusus untuk NEWBORN. Tapi coba aja dulu ke bayi bunda sekali duakali. Kalau gapp ya lanjutkan. Tiap bayi memiliki kulit yg berbeda beda

Baca lagi
VIP Member

Sebenarnya cocok-cocokan Bund. Bisa jadi ada yg alergi merk tertentu. Klo merk sudah besar kayak gini sepertinya ngga mungkin produk keras Bund. Kan pembuatannya pasti di awasi oleh ahlinya. Nah sekarang tergantung kulit bayi kita aja, ada yg cocok dan enggak. Anak saya 2 org perempuan, masing-masing punya sabun mandi sendiri krn anak pertama alergi sm merk tertentu. Tp krn udah terlanjur beli banyak, jd sekarang dipake adiknya, ngga apa-apa tuh kulitnya. Klo produk bayi dipake 2-3x udh keliatan kok bayinya alergi atau tidak.

Baca lagi

Cocok2an bunda, anak saya sempat pake produk itu, tapi sampe sekarang masih ganti2 pake produk dan varian yg lain juga alhamdulillaah gak sampe merah2, kayaknya kulit anak saya memang gak sensitif dan bisa pakai banyak produk yg berbeda bun😄 Mungkin bisa dicoba dulu bunda, tapi kalo takut bisa minta rekomendasi lain dari ibu2 disini. Tapi kalau soal keras/nggaknya, setelah bersalin saya dikasih satu paket produk Johnsons dari rumah sakit bun, jadi mungkin masih tergolong aman.

Baca lagi

Anakku sejak plg dr rs sampe umur 2 Bulan pake yang cottontouch, setelh itu pake yg bunda punta karna yg baru belum sampe rumah (maklum beli online). Umur 3 bulan sampe skr jalan bulan ke 7 pake yang Sensitivetouch. Gpp mulus2 aja kulit anakku. Klo menurutku kulit bayipun juga sama hampir orang dewasa ada yang normal, kering, atopik ato apalah. Jadi penggunaan produk yg sama antara 1bayi dg bayi lainnya pasti menimbulkan reaksi yg beragam.

Baca lagi

Beda anak beda jg sensitifitasnya. Kalo d RS tempat ak kerja bayinya d mandiin pake itu ga mslh kok, dan dsni banyak jg ibu2 yg pakein itu. Klo bahannya keras sih, logika aja itu d jual bebas kalo emg gablh buat bayi harusnya ga blh djual juga. Jd beli aja yg kecil bun, kalo emg ga cocok yaudah gnti aja. Tp mmg ada bayi yg supersensitif smpe disarankan utk pke sebamed atau lactacyd. Mdh2n sih babynya bunda enggak

Baca lagi
VIP Member

Cocok cocokan aja bun kalau skin care. Kaya kita aja ibunya gimana. Ada ibu2 yg ga cocok sama wardah, ada yg ga cocok sama safi, ada yg ga cocok sama skin care yg harganya murah, dan ada pula yg ga cocok sama skin care yg harganya mahal 🤣🤣🤣. Bayi juga gitu bun, kulit bayi kan beda2 juga. Ga bisa disamain sama bayi yg lain. Namanya produk bayi ya pasti sudah disesuaikan ingredients nya.

Baca lagi

anak sy pernah pake itu dan baik2 aja bun.. kyanya tergantung kulit bayi nya.. tiap anak mungkin beda reaksinya.. contohnya anakku pake bbay cream zwitsal itu langsung kering dan beruntusan, tp anaknya tetanggaku pake produk yg sama malah lembut dan mulus aja kulit anaknya.. jd ya balik lagi cocok2an bun masalah produk gini.. kalau produknya keras utk semua bayi, kayanya udah dilarang edar bun

Baca lagi

MenurutQ normallah bund kalau kulit bayi merah,,karena saya pake merk itu juga tpi suster yg mandiin ankQ tdk brkomentar apa2,,bahkan skarang alhamdulillah kulit anakQ bersih & lembut 🤗🤗 menurutQ wajarlah bayi baru lahir d'mandiin terus kulitnya merah itu karena ingin prgantian kulit 🤗🤗 maaf yaa bund itu hnya pndapat & pengalaman saya slama sudah punya 3 baby ☺️☺️☺️

Baca lagi

Setiap anak sensitifitas kulit'y beda" Bunda.. Anakku pake Johnson, pake cussons baby, pake mitu baby, pake zwitsal ga ada yang cocok pasti abis make keluar kaya biang keringet gitu merah".. Tak pakein lactacyd baby baru cocok bun baru mau ilang.. Dan sekarang aku lagi nyoba pake cussons baby yang produk baru untuk newborn yang botol'y warna putih dan alhamdulillah cocok bun..

Baca lagi

Menurut saya tdk benar bunda.. kandungan produk bayi pasti sdh disesuaikan dg kondisi bayi. Apalagi produk johnson itu sdh ada tulisannya hypoallergenic (yg jelas sdh dibuktikan). Mgkn memang tiap bayi kan beda2. Mungkin kebetulan anak saudara bunda tdk cocok dg johnson's. Tapi blm tentu anak bunda jg tdk cocon pakai johnson's. Karena respon tiap org berbeda.

Baca lagi