Ada yg udah ngalamin kulit baby nya kya gini?

Kulit bayi

Ada yg udah ngalamin kulit baby nya kya gini?
23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

udah dibawa ke dokter kan? pastinya udh dikasih salepnya jg berarti. untuk pencegahan terulang lagi, coba sabun mandinya diganti sm sabun yg ada antiseptiknya, kaya lactacyd baby, cetaphil, versi murahnyanada giovan. trs jg jaga kebersihan bajunya, sabun cucinya pake sabun khusus bayi? kalo ga bilasnya bener" bersih sampe gaada busa lagi. jaga jg kebersihan tempat tidurnya ya.

Baca lagi

saya juga ngalamin tp Tidak separah itu Bun..bruntus diarea kemaluan sampai bokong belakang lama kelamaan kering tapi membekas putih seperti panu..apa itu iritasi pempers ya Bun..didahi anak saya juga awalnya beruntusan ruam susu jadi putih juga kaya panu..dokter saya bilang itu jamur..udah saya belikan salep tapi blm ada perubahan..saya bingung harus gimana caranya menghilangkan

Baca lagi
Post reply image
3y ago

sama Bun.. ada saya juga kmren gitu.. sama dokternya d kasih resep "krim QV baby".. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh & gak ada bekasnya..

saya bun. dulu wkt ank saya masih bayi seluruh kepala smpek badan san kaki mlah bernanah. gra2 dukun bayi langganan klo mandiin bayi hrus pkek bedak gitu. cuma syarat sih kyan nya dikit2 gitu. tp jadi nya fatal bngt buat ank saya. seluruh kepala smpek paha nya bernanah.sudah kasih obt tetep aja. tp alhmdulillah setelah 35hr sembuh sendiri bun.

Baca lagi

gak usah dipakein singlet mak. apalagi klo dari kainnya, kurang nyerap keringat. kasihan itu.. makin banyak keringatnya, mkin parah. kasih salep dari dokter. anakku jg gitu, kukasi bedak catrinaboot tipis2 alhamdulillah yg melenting2 gitu cepat kempes.

gak pernah. ini agak parah ya. kata dokternya knp? merah2 gt pasti panas dan gatel 😭 btw itu baju2nya terlihat gak nyerep keringet semua ya.. kl boleh saran, pakai yg cotton bu. gausah dobel2 juga takutnya malah makin lembab..

Baca lagi

coba kebersihan sprei nya dijaga, sama baju yg dipakai bahan nya yg menyerap keringat jangan double² , sabun nya diganti yg antiseptik jangan dipakaikan bedak atau minyak telon dulu, semoga lekas sembuh

Dulu pernah si tapi ga separah ini cuma kering aja trs pake sabun zwitsal sm pake sleek diapers cream Alhamdulillah sembuh bund. Coba bawa ke dokter aja bund ksian dedenya.

seperti herpes ya bun tapi tampak udh mulai mengering. anak saya pernah tapi tidak sebanyak itu sih, sudah sembuh dan mulus lg setelah berobat ke dokter spkk

TapFluencer

bayi nya sudah dibawa ke dokter. si bunda cuman tanya, ada yang pernah ngalamin ga?? semoga dede nya cepet sembuh ya bund

dulu anak saya gini, tpi gk separah ini sih, saya ganti sabun mandinya pake lactacyd baby, alhamdulillah sembuh