tidur

Kenapa saat hamil aku suka bnget tidur ??? bngun tidur jam stngh 7 pagi , hbis bersih" jam 11 tidur lg smpai jam 12 , hbis mkn siang dan sholat jam 1-stngh 3 tidur lg ?? bahaya ga ya kejanin ku ??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku malah kebo banget bun. Kadang kalo gamau makan nasi yaudah gak makan nasi bun. Cuma minum susu uht sama roti aja. Kalo gak gitu nyemil. Dan alhamdulillah debaynya sehat bun. Aku jarang banget jalan* pagi

3y ago

Cuma selisih beberapa minggu bun. Semangat bun, ini aja aku baru bangun dan masih rebahan dikasur. Malah aku ikut mertua juga bangun jam segini malu sebenernya tp mau gmna lagi. Dipaksain bangun pagi juga gabisa

Aku bangunnya jam 9 jam 10 pagi krn klo malam susah bgt tdr nya. suka nyessel juga klo bangun jam sgtu-,-

3y ago

Hehe iyah bun. Kalo dipaksain aku malah tambah males bawaannya. Setrikaan aja numpuk tuh cuma punya suami yg aku duluin. Semangat bunda. Semoga lancar dan selamat sampai hari H proses kelahiran

Terus kalo aku malem nya susah tidur bun, bisa tidur diatas jam 11/12 malem 😢

Wajar koq Bun, AQ juga bgtu pas hamil, bawaan nya ngantuk terus apalagi abis ngrmil

3y ago

😁 hawanya ngantuk+ mls bun

Kayaknya klo banyak2 tidur jd bikin lemes badan bun.. apalagi tidur pagi

3y ago

Iya bun , makin ga pengen beranjak dri kasur 😩

Saya juga gitu bun pas TM1 kerjanya tidur doang😅

3y ago

Untung suami, sma adek ga komplain 😁 paling cuma bilng udh teler lg maa 😅😅

VIP Member

Saya juga gitu bun😂

VIP Member

Iyaa.. Bawaan bayi mom hehehe

3y ago

😁 aduh semoga debay klau udh besar ga mls bangun, saya khawatir nih