Obat biang keringat bayi

Kemarin baby ku sempet rewel karena biang keringat. Kira-kira apa obat yang bisa menghilangkan biang keringat bayi yang ampuh ya, Bun? Sebenarnya, aku coba googling dan ternyata cream ini salah satu yang disarankan untuk mengatasi biang keringat bayi. Bunda pernah pakai cream ini kah? Atau pernah pakai salep tertentu untuk mengatasi biang keringat bayi?

Obat biang keringat bayi
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Baby ku pake cream ini untuk obat biang keringat bayi. Setiap ruam popok selalu pake ini. Tapi kemaren udah 2 bulan gak hilang-hilang ruam nya mungkin krn kurang nafas kulit nya, aku ganti pake minyak but langsung hilang bun. Mau pake cream Switzal ini lg untuk hilangin bekas nya, cocok banget pake cream ini

Baca lagi

Untuk mengatasi biang keringat pada bayi, bisa coba pakai salep obat biang keringat bayi ya, Bun. Coba cari di apotik terdekat. Jika mau pakai yang natural, minyak kelapa juga bisa menghilangkan biang keringat.

Walaupun normal terjadi, biang keringat memang sangat membuat bayi gak nyaman ya, Bun. Untuk menghilangkan dan mengatasi, obat biang keringat bayi bisa dicari di apotik terdekat, biasanya bentuknya salep.

Mencari obat biang keringat bayi tuh susah-susah gampang ya, Bun. Bisa coba pakai semacam salep untuk menghilangkan dan mengatasi biang keringat bayi. Tapi, coba konsultasikan dulu ke dokter deh...

Klo anakku gak cocok krim Zwitsal ini, ruamnya malah tambah merah . Kynya beda-beda tipe kulit anak dan cocok cocokan. Sekarang pakai Caladine liquid powder aja untuk obat biang keringat bayi.

5y ago

Iya bunda.. Sensitifitas tiap anak memang berbeda bunda

TapFluencer

biasanya obat salep banyak digunakan untuk obat biang keringat bayi Bun. Waktu anak saya baing keringat pun gitu, efektif untuk mengatasi dan menghilangkan biang keringatnya.

VIP Member

Obat biang keringat bayi untuk anakku biasanya yang berbentuk salep, ampuh menghilangkan dan mengatasi biang keringat pada bayi. Coba konsultasikan ke dokter aja, Bun

Bner bun ampuh bagus murah pkoknya best deh prodaknya. Aku udh make itu dri ankku NB skrg usia 6bln 2hr pmakaian biang2 kringet ilang jdi mulus lg kulitnya😁

Aku juga pakai krim Switzal itu untuk obat biang keringat bayi bun. Bagus bgt dipke klo pas bruntusan, ruam, ataupun kemerahan.

5y ago

Yg baby cream bun

Yg zwitsal ampuh nggak bun untuk obat biang keringat bayi di pipi dan jidat? Dah 1 bln pakai salep minyak kelapa ga ilang2 jg.

5y ago

Ini aku pakaikan di kepala dan pipi yang dekat telinga bunda... InsyaAllah aman