Bun, ada yg pengalaman kehamilan BO ga bun? Mohon sharingnya? Ap harus d kuret, atau bsa luruh sndri

KEHAMILAN BO

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada yg d kuret ada yg luruh sendiri. klo bunda bisa tahan mules nya gpp lurih sendiri. karna hamil BO itu cuma kantong saja belum ada janin nya jadi lebih gampang luruh sendiri nya. pengalaman saya wkt itu hamil BO di 7w. pertama langsung keluar darah. d kasih penguat sama penberhenti darahcuma bertahan sbntr. obat habis langsung mules2 banget. pas mau ke rs qodarullah keluar sendiri gumpalan darah dan kantong janin nya. habis keluar mulesnya hilang. saya tetap usg, dan saat usg dokternya bilang sudah bersih. jd hanya dikasih obat peluruh buat ngebersihin darahnya selama 3 hari. semangat yah bund. semoga yg terbaik buat bunda yah

Baca lagi

aku pernah keguguran Bun di 10w, keluar flek dari 9w. Dari sedikit flek dan bertambah banyak sampai keluar gumpalan dan besoknya keluar janin. Waktu USG ga dibilang ada janin karena ga kelihatan dan ddj ga terdeteksi. Waktu itu aku USG hampir setiap Minggu mulai 5w karena worry merasa pertumbuhannya ga wajar, ukuran kantung kehamilannya jauh dari yang seharusnya, setiap Minggu hanya tertambah sedikit. Sudah minum vitamin dan penguat, qadarullah luruh sendiri tanpa obat dan kuret. Setelah janin keluar, aku konsumsi kelapa hijau untuk bersihkan sisa jaringannya, tetap aku minum saat haid juga.

Baca lagi

saya bulan mei kemarin BO bun,usia kandungan 11w sebelumnya flek coklat lama" luruh sendiri bun jaringan dan di usg tinggal sedikit yg masih tersisa akhirnya kuret juga..

1y ago

sudah 4x usg

aku th llu bo tanpa kuret,,cma di kasih obat sama bidan nya,,,,pas besok nya kluar gumpalan gede,,ABS itu suruh kontrol trus sampe bnr2 bersih.,cek usg

1y ago

ga ada keluhan KY hamil biasa mual muntah parah,nyium bau masakan jg puyeng,,g nafsu mkn,,ga ada flek,,,,cuma dri USG aja tau nya.

baiknya kuret bun biar cepat bersih

VIP Member

kuret bu