selingkuh

Kalo suami yang selingkuh rata2 jawaban nya gk ada kata maaf Kalo istri yg selingkuh gmn?! Apa istri lyak di beri maaf

93 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Diliat dulu faktor selingkuhnya.. apa suami sudah berbuat semestinya nafkah lahir nafkah batin ilmu agama waktu perhatian pujian/rayuan kalo semua sudah dilakukan dan istri selingkuh berarti yang salah diistrinya dan tergantung suami mau memaafkan atau tidak, ini masalah rumah tangga pribadi. dan kalo ternyata suami belum memberikan semua itu atau sekedar perhatian ya saling memaafkan. Bukan hanya laki2 yang ke goda dari mata. perempuan bisa ke goda dari banyak faktor, dari rupa, uang, bahkan kehidupan sex. Tidak sedikit kok ada wanita yang nekat selingkuh bukan karna suami tidak punya uang, tapi karna suami tidak punya waktu. ada yang kehidupan sex nya biasa aja, ada yang suami pelit pujian rayuan apalagi perhatian, tapi diluar dia dapat itu, itu bisa jadi salah satu faktor. jadi saling merasa saja keduanya.. dan soal mempertahankan/lepaskan semua keputusan ada dipihak yang tersakiti.

Baca lagi

Aku punya temen cewe udah punya anak usia 5 tahun tapi dia selingkuh dengan teman kerja yang juga teman suaminya sendiri sering maen ke kontrakan dia. Tapi entahlah pinter sekali mereka menyembunyikan semua itu dari si suami.. Dia kebetulan agak deket sama aku jadi ada terbukanya soal perselingkuhan itu, kenapa dia selingkuh ? Pertama, balas dendam sama suami yang dulu pernah selingkuh. Kedua, suami kurang perhatian. Ketiga, masalah ekonomi dan ke empat, sudah terlanjur sama2 suka.. Aku gatau lah kenapa dia punya alasan sebanyak itu tapi setiap perselingkuhan itu pasti ada alasannya, dan alasan apapun itu adalah perbuatan salah, perbuatan salah mau dilakukan dengan cara apapun dari arah manapun dan siapapun pelakunya tetap itu adalah salah...

Baca lagi

Engga, selingkuh itu penyakit baik cewe or cowo yg namanya penyakit ya tetep penyakit. udah gitu gaada obatnya. bisa aja sewaktu waktu kambuh lagi karena saya pernah baca kalo selingkuh bisa bikin candu. jujur saya paling jijik sama orang yg berselingkuh apalagi kalo udah menikah pastinya selingkuhnya udah beda kaya pas masih abege yakannn, udah kaya sampah. Istri anda selingkuh? udah punya bukti? ceraikan sekarang, nikah lagi cari yg lebih baik. yg bisa di atur. suami cape cape kerja banting tulang eh istrinya malah sama yg lain suka ngangkang. coba deh pak mikir pantes apa engga melihara laler? mending pelihara dogie deh kalo di sayang bisa nurut lah kalo pelihara laler? nemplok sana sini kan jijique~

Baca lagi
VIP Member

Coba deh pak ditanya itu istrinya kenapa bisa selingkuh.? Kalau dulu pas pacaran aja ga selingkuh atau pas nikah jalan beberapa tahunnga selingkuh tiba-tiba selingkuh itu pasti ada PENYEBABNYA pak. Mungkin karena ekonomi, hubungan yg sudah tidak harmonis lagi, suami banyak nuntut mungkin, suami kurang menghargai istri, suasana dirumah kurang menarik menimbulkan kejenuhan, suami tidak memperhatikan istri, kurang shopping, kurang duit😂 Tapi kalau emang doyan selingkuh ya ga bisa dibenahi😂

Baca lagi

Aku sma suami dri awal pacaran sampe nikah dan udh mengijak 5 thn bersama ( pacaran+nikah) alhamdulilah gak pernah selingkuh mw itu suami atau aku karna kita sma2 berkomitmen untuk saling jaga kepercayaan karna kalo sekali dirusak susah buat ngembaliin kepercayaan itu... Trus aku bilng lah jika ada salah satu di antara kita selingkuh maka akan ada mental yang dirusak, misalnya suami selingkuh maka mental istri akan terganggu dan begitu sebaliknya..

Baca lagi

Mau laki laki atau perempuan sama saja ya. Tetap kesalahan fatal . Kecuali kalo pasangannya bucin/cinta mati ttp terima2 aja diselingkuhi & memilih tetap bertahan. Seperti salah satu tetangga aku. Istrinya selingkuh dengan laki2 lain yg rumahnya persis di depan rumahnya. Sempat heboh & disidang keluarga n tetangga. Sampai skg ttp baik2 saja. Kadang antara goblok dan bucin beda tipis ya. Heran sama lakiknya

Baca lagi

Nggak.. Mau istri atau suami yg selingkuh.. Ttp ga bisa dimaafkan.... Enak aja.. Klo suami selingkuh kan kadang lgsung suruh cere... Klo istri yg selingkuh... Kebanyakan netijen emak2 suruh suami nya intropeksi diri... Klo bagi ak... Ga ada istilah gara2 ini suami/istri selingkuh... Sama aja... Selingkuh it salah apapun alasannya.

Baca lagi

kalau saya sih BIG NO entah itu dari pihak laki laki atau perempuan, adanya perselingkuhan itu pasti ada penyebab entah kurang komunikasi, kurang puas dengan pasangan, tidak saling mengerti dan mengalah atau semacamnya. jadi saya lebih baik pisah dengan intropeksi diri dan bisa lebih membenahi diri sendiri menjadi lebih baik lagi.

Baca lagi

Kalau cwe selingkuh biasanya ga pernah minta maag ke suami. Malah dia pergi sama selingkuhan nya. Beda sama suami,, kalau udh ketauan selingkuh nangis2 ke istrinya minta maaf.. Krn cwe kalau selingkuh bukan pakai nafsu aja. Tapi pakai hati.

Selingkuh itu gada obatnya shay. Selingkuhnya orang berumah tangga itu hampir gak mungkin tanpa bersetubuh. Emg masih mau sama orang yg pindah2 hubungan gitu? Ngeri aja gatau bawa penyakit apa kaga. But, setiap orang memiliki jalan hidupnya masing2, mau bertahan atau meninggalkan.