test

Ka mau nanya dong.. kalo hasil nya kaya gini berarti gmna ya? Kalo ga salah baca sih meskipun samar katanya berarti positif? Mohon pencerahannya?

test
108 Tanggapan

selamat ya bundaa. Semoga kmi cepat menyusul

saya awal nya juga gitu bun, tp alhamdulillah hamil

positif itu bun... selamat yaaa

positif bun , selamat ya

Positif Bun ..aku kemaren juga begitu ..di USG tau tau udh 8 Minggu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Positif bun.. Selamat yaa..

Positip aja bund, kan kita harus menyikapi segala sesuatu scara positip ga boleh negatip bikin cepet tua bund.

Saya juga begitu bun alhamdulillah positif

Positif bun..saya juga kmrin kayak gtu...

Insya allah positif bunda