Jenis KB apa yang kini Anda gunakan?
Voice your Opinion
IUD
Suntik
Pil
Tidak KB

37201 merespon

377 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

KB IMPLAN masa 3thn. baru pake 2 bln. sebelum nya tidak KB sihh..sepakat suami buang kluar diluar langsung k kmr mndi trus enak bgt smuanya normal haid teratur sesuai tgl n tiap bln ..enak bgtlah mending gak kb. tp anak sdh 3 mulai sy suami takut kebobolan jadi sy dan suami sepakat saya terpaksa di KB meski tau efek bdn n seks bakal gimana2 tp gmn lg..bneran bdn nyeri sakit smua dll sering pusing ada aja efek samping. haid tiap bln lancar tp kdg hormon ga stabil kluar flek darah dikit gitu πŸ˜• gmn mo pakek hub sm suami

Baca lagi

πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ˜ˆπŸ¦‚πŸ«πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš¦πŸš₯πŸš₯πŸš₯πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸŽ…πŸŽ…βŒšπŸ“žπŸ“žπŸ“ͺπŸ“žπŸ“žπŸš₯πŸš₯πŸš₯πŸš₯πŸš₯πŸš₯πŸš₯πŸ›πŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸžπŸž

Ga KB Hallo bunda, kami baru buat grup ni khusus untuk para bundaΒ². Bebas curhat apa aja, bs saling bertanya tentang seputar promil, bumil, busui & parenting. Bs saling ngesave nomer WhatsApp dgn para bunda lainnya. Dan bs untuk jualan. Langsung aja klik tautan dibawah ini ya bun, jika ingin join bersama kami di grup: https://chat.whatsapp.com/BCGI66Bm3AFBClTnzPZG7b

Baca lagi

garaΒ² KB pas anak pertama br lahiran,,sm bidan'y d suruh KB suntik..pdhl wkt itu ASI lg bnykΒ²'y pas d KB malah lgsg kering 🀨 badan lgsg melar,,dr situ g brani KBΒ² lg,,jd atur sendiri aja...tentu'y hrs d obrolin sm suami jg,,biar gda "gontokΒ²an" duluπŸ˜‚πŸ˜‚

3y ago

Kok serem, bisa pengaruh gitu ke ASI Bun? Naik berat badan berapa kg setelah suntik itu Bun?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-26327)

Bunda dulu saya pernah kb suntik yg 1 bulan sekali.. Sudh 4 kali pernah suntik.. Jdi gimna to bunda.. Apa kah saya bisa cepat hamil atau engga.. Soal x nh sudah mau msuk pernikahan 1 tahun.. Tolong solosi nya bunda..?

5y ago

Aminn mba.. Bru 2 minggu nh

aq pake KB IUD ud hampir 2 bulan, Alhamdulillah siklus haid lancar dan suami ga ad komplen.walapun kdng kalo kelamaan duduk suka nyeri/krM diperut bagian bawah,tapi masih bisa diatasi

sebenarnya saya kb kalender sama kondom. saya kira bakalan hamil kalo berhubungan pas masa subur aja, eh ternyata sekarang sy hamil anak kedua pas anak pertama baru 19 bulan πŸ˜…

VIP Member

Kb suntik 3 bulan Dan aku SC nifas 1 bulan 5 hari kemudian langsung haid banyak bgt sampe ganti pembalut 2 jam sekali itu penuh2 terus Sekarang baru 1 bulan lebih di kb ga haid

VIP Member

Aku dulu pas anak umur 40 hari pernah nyoba KB suntik 3 bulan gak cocok pendarahan selama 3bulan full lebih 5 hari, mau KB lagi trauma jadi sekarang hamil lagi😁😁