Bun bagi nama" bayi donk.berserta artinya ..biar gg pusing" cari namA" bayi.

113 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Maaf bun, emak2 TAP uda lelah dengan pertanyaan yg sperti ini apalagi pake hastage jangan dbully tapi pertanyaanya bikin pengen dbully, #anakpertama #newmom dll. Ada baiknya diskusikan dgn suami dan kluarga palagi anak pertama seru banget cari nama yg mengandung doa bahkan ada aplikasinya ada sumber dari internet juga. Kalo bunda sendiri pusing cari nama untuk anak bunda sendiri apalagi orang lain yg cari nama bukan untuk anaknya sendiri, sedangkan ibu2 lainnya punya banyak hal yg harus dipikirin harap maklum kalo banyak yg menganjurkan utk liat google dll..

Baca lagi

Di google banyak Di TAP ada juga fiturnya Di IG juga adaa Ibunya aja males nyari nama lah apalagi saya yg bukan siapa”nya , belom tentu juga kan nama yg di sarankan bakal di pake ,lah buang” pikiran aja mikirin nama anak orang 🤧 Yang wajib ngasih nama anak itu adalah nasabnya loh bun yaitu ayah kandungnya jd diskusikan dan cari” aja sama suami mu

Baca lagi
VIP Member

calon bayinya cewek apa cowok ? kalo cowok : panjul setiawan , yang artinya anak pandai, jujur dan adil serta setia kawan. kalo cewek : rokayah mintarsih , yang artinya setia , welas asih dan penyayang. dipake ya bund namanya, saya udah puasa 14hari 14malam bertapa di goa demi nyari wangsit nama ibu . awas kalo ga dipake .

Baca lagi
3y ago

Ngakakk 🤣🤣🤣🤣🤣

bu.. bu kasih nama anak sendiri aja pusing gimana ngelahirin, nyusuin, ngebasarin haha! ide dr saya kasih aja nama anak ibu "si anak ogah pusing". di panggilnya bisa "si" bisa "ogah" atau "pusing" wkwk piss bu emang hiburan bgt siang2 bolong gini baca posting ibu. jangan takut pusing yaa bu! cek di google GRATIS. yok bisa yooook!

Baca lagi

Sya jg lg berpusing pusing cari nama untuk calon bayi sya bun, tp gk ada kepikiran sedikitpun buat mnta tolong orang nyariin.😁 krna dia anak sya, haruslah orang tuanya yg kasih nama, biar ada kebanggaan tersendiri. gk lupa carikan nama yg indah dan baik, biar jd do'a untuk anak kita nanti.

kalo menurut saya nama itu adalah do'a coba bunda dan keluarga mau mendoakan anaknya ingin seperti apa,lalu translate kan digoogle artinya(arab atau bahasa lain) 9 bulan yang dinanti akan lebih indah dan bangga bila kita bisa memberi/mencari nama anak kita sendiri🤗

Baca lagi

Gini ini nih type orang yang cari enaknya, terima beres, gak mau usaha. Buat nama anak sendiri aja nyuruh orang lain, padahal kalo mau usaha, diIG, google, youtube bahkan di aplikasi ini banyak referensi nama2 bayi, males baca kali ya...

VIP Member

Bahasa Hokian Medan. Ane song lu co lang, lang thau hin kau puasi jhoi lu e kia e mia,lu malah ane song bo siong kia e mia. kalau lu ai senang mai co kia, mai 3nt0d. au pai lu mai se kia liau, kalau kia e mia pun ai colang hin..

Baca lagi

buat nama ank sendiri aja kebnyakan ngeluh , malas bgt. guna nya anda dan suami anda buat berdiskusi bukan tnya sama org lain.. nama itu doa jadi silahkan diskusi kam dengan baik.

VIP Member

Kalo harus kita yg sebutin jg pusing atuh bunnn, segitu banyaknya namaa masa kita jelasin sm bunda, coba cari d google/beli buku nama2 bayi gt buuu, gamau usaha kah untuk anak sendiri?