Bumil, apakah kamu ingin punya bayi dengan kulit bersih dan sehat?

12 Makanan ibu hamil agar kulit bayi putih dan bersih saat lahir: https://id.theasianparent.com/10-makanan-agar-kulit-bayi-putih-bersih-saat-lahir/web-view/?poll=post
Voice your Opinion
Iya dong!
Nggak juga kok!

6460 merespon

64 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

. yg nomer 1 sehat lengkap tanpa kurang suatu apapun Aamiin, putih bersih itu bonus😁

4mo ago

Aamiin ya Allah

VIP Member

anak saya pas lahir benar2 putih bersih, saya dan suami aja kaget. kok bisa padahal saya jarang makan sayur, minum air kelapa, makan kacang ijo (pas tm 1 aja, karena emang cuma bubur kacang ijo yg bisa dimakan, yg lain dimuntahin lagi), buah nanas (cuma 1x waktu itu tetangga ada bukber, jadi dia kasih saya nanas). yg katanya itu bisa bikin kulit bersih. Alhamdulillah, saya dr dulu percaya banget dgn kekuatan do'a. tidak cuma dr makanan yg bumil konsumsi, bumil juga sering berdo'a dan baca Alqur'an 😉

Baca lagi

no 1 yang penting ibu nya dan debay nya selalu sehat dan lancar persalinan nya normal

Beneran air kelapa manjur bgt, anak ke 2 saya kulitnya putih bersih mulus berkat air kelapa. padahal saya dan suami sawo matang. ini hamil ke 3 usahakan 1 minggu sekali minum kelapa murni juga bayam.

4mo ago

@nur, sy sama spog disarankan minumnya nanti stlah 7 bulan

Alhamdulillah hamil pertama semiga selalu d sehatkan dan d lancarkan ya mom🤰

yang pertama Sehat lengkap tanpa kurang satupun ,Putih bersih Bonus dr Allah🥰

Yang utama, Bayi ku sehat, lengkap sempurna tanpa ada kekurangan satupun, normal, persalinan lancar, kuat Aamiin ya Allah Aamiin 😇🤲, Inshaa Allah putih dapat bonus dari Allah 🤲🥰

no 1 yang penting lengkap tanpa kurang suatu apapun aminnn... dan yang penting ibu sama debaynya sehat selalu dan dilancarkan persalinannya.. hamil pertama segoma sehat semua..aminnn

yg terpenting bayi saya saat melahirkan sehat,sempurna ,dan sholeh dan sholehah .kalo allah ngasih lebih buat anak saya kulit putih allhamdulilah wasyukurilah aminn ammmiinn

semoga bayiku sehat lengkap tanpa kurang suatu apapun aamiin ya Allah