Cerita singkat

Hy par bundaa. Saya mau cerita sedikit nama saya nurul saya baru menikah sekitar 8 bulan lahhh. Ingin mendapatkan buah hati. Sudah di periksa ke dokter kandungan Alhamdulillah Rahimnya sehat. Tapi kata dokter sel telur saya kecil-kecil itu maksudnya apa ya bunda? Dan juga vitamin apa ya yang cocok untuk memperkuat rahim dan bisa punyak anak? Untuk itu terima kasih ya bunda-bunda..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gapapa tenang bund, itu pco/pcos saya alami juga. tetep bisa punya anak kok. caranya jaga pola hidup sehat dengan mengurangi makanan yang indeks glikemiknya yang tinggi, hindari makanan berminyak, olahraga rutin 3-5x/minggu, banyak minum air putih, banyak makan makanan mengandung serat seperti buah dan sayur, konsumsi ikan, hindari ayam boiler. untuk vitamin saya minum blackmores fish oil & blackmores asam folat, bunda bisa coba merek lain. insyaAllah berhasil

Baca lagi
VIP Member

Saya juga pernah ngalamin gitu bun.Dokter sarankan untuk jaga pola makan sehat + kurangi makanan instan + kurangi asupan gula + rutin olahraga + jaga bb biar tetap ideal.Dan diresepin 6 jenis obat.2 bulan rutin menjalani langsung hamil. Sel telur kecil biasanya jadi sulit utk proses pembuahan atau bisa jadi krn pcos.Tapi tiap org beda2 ya bun. Bunda seharusnya nanya ke dokternya penyebab nya apa dan solusi nya apa.Krn dokter lebih tau kondisi bunda.

Baca lagi

teman saya sel telur kecil2 trs dokter'y blg itu pcos bun baru hamil stlh 3th menikah n promil macam2. terakhir dia berhasil setelah minum zuriat n pasrah sama Allah..

3y ago

iya alhamdulillah saya juga lagi konsumsi zuriat sambil ikhtiar dan pasrah hanya allah sang maha pemberi rizqi

Saya juga sel telur kecil2 Saya berhasil hamil 4,5th pake metode akupuntur wktu itu krna program k dokter blm brhsil terus Coba jaga makannya Sm olhraga ringan

Baca lagi

ya ibu pas periksa itu gak nanya dokternya mmg knpa dan bagaimana langkah selanjutnya?

3y ago

nanya ke dokter Di suruh rubah pola hidup dan makan makanan yang sehat.