No respon

Heran dehhhh Giliran saya bikin pertanyaan serius Bner2 tnya Bner2 minta solusi Ehh malah ga ada yg mau jawab giliran pertnyaan ukuran perut rame banget?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau nnya yg serius ibu cerdas psti tau,tanya kan langsung pd ahli nya!! bukan nanya ke TAP yg jawabn nya msh menerka nerka! yg nnya unfaedah sprti uk perut ko bnyk bngt yg respon, krna itu prtnyaan bodoh,yg nnya uk perut itu stdknya mrka psti prnh prksa dlu ke bidan atau dokter nah dstu tepat nya untuk brtnya uk perut bukan nnya sm TAP yg ada memancing org untuk merespon yg akhrnya terkesan nge bully,pdhl mksd mrka gk ngebully krna mmng prtnyaan nya yg mnta untuk di bully .. jd bumil cerdas aja,mw brtnya yg srius sm ahli nya langsung mw curhat soal mslh pribadi jngn dsni,sm aja buka aib.. jngn smpai org lain tw mslh pribadi kita,klw mw share share sm org yg tepat (kluarga)

Baca lagi

kebetulan saya br di app ni jd masi liat tanya jawab buat tambahan ilmu pribadi dr pengalaman2 bun2 yg ada. blm sempet ajuin pertanyaan 😁 hamil pertama masi 14w, kk n sepupu sy jg lg hamil +-22w, jd srg tnya ke mereka dl atw ke dokter kl pas dkt jadwal kontrol.

Sama Bun .. Soalnya pertanyaan kita ga ke up, jadi ga muncul di beranda yg lain, kelelep sama yg komenan nya banyak .. Bukan ibu" di sini ga mau jawab, selagi mereka tau pasti di jawab kok .

4y ago

Begitulah bun, semakin banyak yg komen semakin di atas . Mangkanya kadang aku klik jangan perlihatkan lagi . Abis bosen ..

coba sesekali up sendiri pertanyaan bunda deh. coba di jam2 banyak yang jawabin pertanyaan orang. bisa dilihat dari berapa menit yll pertanyaan itu dijawab.

tidak adanya budaya membaca membuat postingan sejenis akan berulang jadinya ke up lg dan hal-hal yg urgent malah ga ada respon

Ukuran perut emg selalu jd trending y, padahal dia jg suka kontrol ke dokter emg ga pernah nanya ya normal apa ngga

Sama saya juga saya mah ampe saya apus"in lagi pertanyaan" saya kesel liatnya ga ada yg jawab klo pun ada cuma 1

4y ago

Iya saya sering hapus juga bund karena cuma satu yg komen... Dan liat di beranda banyak orang komen ttg tp sama ukuran perut jadi pengen ngeluarin api bund saking emosi

Justru pertanyaan serius jadi tenggelem krna pertanyaan g berfaedah model gitu smkin bnyk yg komen smkin ke up

4y ago

Heem

iya bun ibu ibu di tap malah mencerminkan kalo bodoh bisanya nyiyir gak bijaksana

4y ago

baru tau kalo di komen pake anonim bikin postingan tenggelem 🀣🀣

Postingan lama aja udah begini ya.. berarti emg history forum TAP kayak gini isinya