suami mancing pisah

Harus seperti apa menghadapi suami saat ia bilang seolah dia ingin pisah, tapi harus saya yg ngasih keputusan duluan. Awalnya saya merasa bisa bertahan dengan pertanyaan-pertanyaan itu, tapi lama kelamaan saya cape juga. Tapi saya tidak ada niat ingin pisah.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau menurut saya bun , kalau memang suami sudah tidak cinta untuk apa dipertahankan ? Untuk siapa kita mempertahankan . kalau alasan.a hanya karna anak , coba saya tanya lebih baik mana anak yang tumbuh dalam keluarga yang utuh tapi orangtuanya tidak saling mencintai atau hanya tinggal dengan ibunya tapi dia dilimpahi kasih sayang yang luar biasa banyak dari ibunya ?

Baca lagi
4y ago

Nggak juga kok pak. Tidak melulu mau pisah karena sudah tidak cinta. Suami saya menikahi saya bukan atas dasar cinta pak. Sampai saat ini saya juga tidak tahu apakah suamiku sudah mencintai saya apa belum. Yang saya tahu, dia baik, perhatian, mesra sama saya. Tidur pun tanganya nggak pernah lepas memeluk saya. Saya nggak berani tanya sama suami, apakah dia sudah mencintai saya apa belum? Dia baik, perhatian, mesra, tanggung jawab sama saya karena memang sudah cinta atau hanya sekedar suami saya merasa itu memang sudah tanggung jawabnya karena saya istrinya. Saya takut tanya sama suami karena saya sendiri takut jawabanya belum cinta pak. Lebih baik saya diam saja

Apa sudah tdk ada cinta dihati kalian? Diri kita masing2 psti sllu punya kekurangan,bunda udh coba tanya kh baik2,minta penjelasan yg bner2 dia ngmong sndri,sbnernya apa yg suami mau?

4y ago

Mungkin ini yg namanya saling mencintai tapi saling menyakiti?

Ada sebab lain kah bund? Kalo ga ada sebab brgkali suami lg bosan. Bnyk2 berdoa bunda spy suami tersadar kembali klo perpisahan dlm pernikahan bukan hal yg gampang

4y ago

Kalo saya jadi bunda nanya suami masih cinta apa belum jawabanya nggak tahu. Langsung auto baku hantam bun. Saat itu juga saya akan nanya kamu mau pisah? Kalau iya oke.

Kalau boleh tau bunda, apa alasan suami bunda ingin pisah sementara disisi lain bunda tetep ingin mempertahankan rumah tangga?

Sabar nd kuat terussss ya bun ,semoga nanti pas debay lahir keluarga kecil bunda berubah jd bahagia💜

VIP Member

Semoga bunda sabarr, jangan sampai nyerah bun rumah tangga sebisa mungkin harus dipertahankan (kecuali kdrt)

4y ago

Inipun saya berusaha sekuat tenaga bun

VIP Member

Masalahnya apa dulu bun? dan lebih baik dibicarakan baik" sma paksu.

Banyak yang bilang kalo selingkuh itu penyakit yang ga bisa sembuh.

4y ago

Dia bilang mau berubah, dan semoga aja iya bisa dibuktikan, tapi saya nya curigaan terus bun dan kadang lepas kendali suka ngungkit lagi, saking sakitnya dulu diperlakukan begitu

Lho kok gitu emang sebelumnya punya masalah apa yah bun

4y ago

Rumit bun kalau udh pernah selingkuh... Bunda nya strong, mau memperjuangkan pernikahan. Tapi gmn bisa terus berjuang kalau suaminya gak mau ikut berjuang? Kalau dia terus2an nanya untuk pisah kan berarti dia mau nyerah.

Banyakin berdoa bun, siapa tw suami berubah pikiran..

4y ago

Do'a tidak terlewat bun, saya pun selalu berdoa untuk dikuatkan lebih lebih lagi