HPL 02 Juni

Alhamdulillah hpl 02 juni udah launching ditanggal 24 mei UK 38w 6h, lahiran normal. Sakitnya pagi ke Klinik jam 4 sore dicek baru pembukaan 1 dan jam 20:18 lahirr. Semoga bunda2 yg sedang menunggu juga disegerakan dedeutunnya launching yaa๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

HPL 02 Juni
30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku hpl 2 Juni launching tgl 18 Mei, Alhamdulillah lahiran sendiri...haha bidannya lagi nyiapin pasien di sebelah kepala anak ku udah keluar sendiri,aku teriak minta tolong bidannya sempat panik,langsung pakai sarung tangan buat angkat bayiku. padahal 5 menit sebelumnya baru cek kondisiku katanya bukaan ga naik masih di bukaan 5 ternyata bayiku kelilit tali pusar kencang jadi itu yg bikin hambatan. sekarang lagi menikmati fase nyeri jaitan yg di obras karna lahir sendiri ga di pandu ngeden sama bidan,dan mengasihi sambil pumping karna debay masih asyik tidur sementara asi ku selalu full bikin meriang jadi ku pumping dan klo bayi ku melek ku nenenin langsung. semangat bunda yg belum launching dan yg sudah launching,semoga sehat selalu

Baca lagi
2w ago

Wahhh hebatt ya bundaa, tapi nikmatnya luar biasa dan bahagia saat melihat tubuh mungilnya itu ya bundaa ๐Ÿค—๐Ÿค—

Halo, selamat atas kelahiran si kecil! Senang mendengar bahwa proses persalinan berjalan lancar. Semoga bunda-bunda lain yang sedang menantikan kelahiran juga segera disegerakan dedeunya ya. Jangan lupa untuk memberikan ASI eksklusif kepada si kecil untuk memberikan nutrisi terbaik bagi pertumbuhannya. Jika membutuhkan tambahan suplemen untuk meningkatkan produksi ASI, Anda bisa mencoba produk asi booster dengan link https://shope.ee/4VGwIdwWNK sebagai solusi. Semoga semuanya sehat-sehat dan bahagia selalu!๐Ÿค—๐Ÿ˜‡ https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

ุฌูŽุนูŽู„ูŽู‡ู ุงู„ู„ู‡ู ู…ูุจูŽุงุฑูŽูƒู‹ุง ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุฃูู…ู‘ูŽุฉู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ Semoga Allah menjadikannya barakah atas kalian dan atas ummat Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam

2w ago

Aminn amiin ya allah, makasi bunda๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

MasyaAllah gemes skali adikk๐Ÿ˜ mhon doa nya bun, smga aku jga sgra lahiran, udh ga sbar skli rasa nya, bbrpa hari ini cma ngrsa konpal" aja, smga ade sgra ngsih glmbang cinta yg asliโ˜บ

2w ago

Alhamdulillah, terima kasih bun. Semoga adek bayinya segera launching juga bunda , dipermudah segalanyaa๐Ÿค—๐Ÿค—

MasyaAllah sehat terus ya bunda dan debaynya ๐Ÿค ada minum obat induksi bunda? sealama pagi sampai jam 4 itu kontraksinya masih ketahan ya bun?

2w ago

Amin amin ya allah๐Ÿ˜‡ Gak ada bundaa, saya jam 3 otw klinik dan sampai jm 4 itu cek pembukaan 1 lalu kelurga ada ngasih air katanya air selusuh . Kata perawatnya pembukaan 1 bisanya lama tapi saya disuruh rawat krna udh sering sakit . Selepas minum air itu bun kontraksi makin sering dan gak nyngka jam 20:18 baby lahirr

MasyaaAllah selamat bun, semoga segera menyusul nih debay hpl 8 juni... masih konpal.. boleh bagi tipsnya bun?

2w ago

Makan nanas 2 buah dan jalan-jalan keliling trus saya bun, alhamdulillah kontraksi makin sering dan intens bun. Semoga bundaaa segeraa launching ya bundaa, semangattt๐Ÿค—๐Ÿค—

Masya Allah Alhamdulillah Bun selamat yaa, aku HPL 13 Juni bismillah semoga cepet launching minggu2 ini do'ain yaa bundaยฒ semua

2w ago

Terima kasih bundaa, semoga bunda segera lainching dedebayinya yaa. Banyak jalan-jalan aja bun๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

amin yrb semoga nular k ak bun.d lgi DR.ketuban rembes tdi mlm dah d induksi.tpi pembukan iyh blom naik ttp d 1

2w ago

Amiinnn, sekarang gimana? Udah launching babyny bun?

wahhhh selamat ya bund masya Allah cakep bgt dedeknyaaa doakan aq bisa lahiran lancar dan gampang dan selamat ๐Ÿคฒ

2w ago

Alhamdulillah, makasi ya bundaa๐Ÿค—๐Ÿค— Aminn amiin ya allah, semoga dipermudah ya bundaaa๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

bismillah cpet nular segera lahiran.. amin ๐Ÿคฒgampang skali lahirannya.. rahasianya apa bun ?

1w ago

Tidak bun, malahan disini klw mau air selusuh beli air yg masih bersegel itu kita beli sendiri airnya dan didoakan. Dan tanpa dibuka segelnya bun