8 Tanggapan

Hehe, sy juga bingung kalau ada yg tanya bgini, soalnya dulu anak saya juga susah didudukin apalagi duduk sendiri. Dulu kalau dudukin di booster seat bun, dikasi berbagai mainan di mejanya dan ga lupa pengamannya dipasang. Bisa duduk sendiri kapan? Akhirnya baru bisa duduk sendiri ketika usianya hampir satu tahun.

Anakku skrg usia 6 bulan lg aku ajarin duduk Bun, caranya aku dudukin dipangkuan ku atau ayah nya, terus sambil dikasih mainan, dibecandain, kadang jg sambil diajakin nyanyi, jadi si anak happy dan mau diajakin duduk Bun, gitu sih kalo aku bun

Distimulasi dengan cara duduk dipangkuan orang tuanya terus ditemanin main. Bisa ji duduk dibelakangnya ditaruh/disusun bantal yang empuk lalu temenin main. Yang penting buat latihan duduknya serasa menyenangkan bagi babynya.

Baby saya jg 7 bulan bun, baru bisa duduk sendiri dan mulai merangkak. Dulu pas belum bisa sih di dudukin dulu di kasur, belakangnya disangga pake tubuh kita, trus kasih mainan didepannya.

Jangan dipaksain bun kalo emang dedenya belum bisa duduk. Soalnya perkembangan anak kan beda2 bun. Takutnya malah bermasalah nantinya sama tulangnya punggungnya

Masih normal kok bun, anak saya aja baru belajar duduk usia 8 bulan. Skrg udah mau 9 bulan, duduknya masih belum pakem.

Anakq 9bln juga lum bsa duduk sendiri tpi lu di dudukin blkng di kasih bntal bsa

VIP Member

Jangan dipaksakan mom,,, kasian

Pertanyaan populer