hamil 16week detak jantung janin belum terdengar jelas normal gak sih ?

hamil 16week

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo pakai dopler kyaknya rata2 uk segitu blm bisa jelas. kmaren saya baru denger di uk 19w. ๐Ÿ˜ sempet kepikiran. karna bidanya bilang biasanya bisa di usia 12w keatas. pas 14 w di cari djjnya blm ad.. tp aku ga seberapa parno. karna anak pertama juga ketemu djj di usia 20w. hehe. alhmdulillah kmaren d usia 19w ini udah denger djj.nya.. jadi makin lega. ๐Ÿฅน

Baca lagi

belum terdengar dari alat apa bun ? kalau alat fi bidan biasanya memang belum terdengar karna belum jelas, biasanya kalau alat dari bidan baru terdengar djj di 24week tapi kalau usg di dokter djj sudah terdengar dari 7/8 week bun.

kalau didenger pakai alat yg dari bidan memang belum terdengar jelas bun..saya waktu 16week juga sama dipriksa bidan masih kecil suara detak jantung.nya....tapi pas USG alhamdulillah bisa denger jelas detak jantung.nya๐Ÿ˜

dari 8-9 minggu aja udah ada kok bun, 16 udah gede udah bisa liat jk malah. apa ibu ngeceknya pakai doppler? lebih baik usg bun klo ada waktu dan budgetnya ya.

VIP Member

pakai apa bun mendeteksinya? kalau pakai alat USG ga wajar usia segitu belum terdengar. tapi kalau Doppler bidan, sangat wajar kalau belum terdengar jelas.

aku usia 10w udh kedengeran bund, pas 16w makin kenceng pake usg ,klo pake dopler emang gak terlalu jelas kedengerannya

VIP Member

USG atau doppler bu? Klo doppler biasanya usia 15W+ sudah terdengar. USG sejak usia 8W sudah terdengar.

usg aja bun pasti udh kedengaran jelas kok, ak pas didopler djj nya cuma 136 tpi pas diusg ternyata 153

harusnya sudah bun, saya 8w make doppler udh kedengeran kenceng kok, walaupun djj rata2 masih 80an x

di usg ke dokter aja bun biar kedengeran. kalo pake doppler emang gitu.