bolehkah ibu hamil makan kwetiau

Hamil boleh makan kwetiau gk bun ? Bolehkah ibu hamil makan kwetiau ?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

setau saya sih kwetiau untuk ibu hamil terbilang aman kok bun, tapi jangan terlalu sering makan makanan yang berminyak gitu bun

VIP Member

kalo pertanyaannya bolehkah ibu hamil makan kwetiau sih, jawabannya boleh boleh aja kok bun

VIP Member

apakah ibu hamil boleh makan kwetiau boleh dong bun, asal jangan terlalu pedes.

Kalau ditanya apakah ibu hamil boleh makan kwetiau, tentu saja boleh dong bun.

VIP Member

Menurutku kalau ditanya apakah ibu hamil boleh makan kwetiau, boleh kok bun.

saya sih gak pernah denger larangan ibu hamil makan kwetiau jadi gapapa bun

saya sih gak pernah denger larangan ibu hamil makan kwetiau jadi gapapa bun

boleh2 aja sepertinya bun. aku doyan makan kwetiauw wkt hamil 😂

VIP Member

bolehkah ibu hamil makan kwetiau ya bund? boleh kok bund

VIP Member

gapapa bun makan aja tapi jangan terlalu sering yaa