Bentuk Rahimku Unik

Halo bunda selamat malam. Aku inggit, mau sharing beberapa minggu lalu aku tes usg dan kata dokter rahim ku bentuknya hati/bicornuate uterus dan pas di usg kantong rahim ku ada nya di sebelah kanan. Lalu pas cek usg ke 2 aku di bidan tapi bidan ga ngebahas apapun cuma bilang janin ku 7w sehat dan janinnya di dalam. Cuma aku khawatir dengan bentuk rahimku ini, apa benar bentuk rahimku hati atau ngga dan kubaca2 di website ada beberapa hal yang gaenaknya dan bikin ku kepikiran. Kira kira bunda disini ada yang punya bentuk rahim yang sama kah? Atau punya saran lain untuk aku? Makasiihh?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kakak ku pernah cek promil ke obgyn, bentuknya hati terbalik dan kata obgyn itu bagus, normal, dan emang bentuk rahim gitu bund. Malah ditolak promil, katanya usaha sendiri dulu karena nikah belum ada setahun.

Dibawa hepi aja bun.. Orang hamil itu jgn terlalu banyak fikiran soalnya bisa pengaruh ke perkembangan dedek nya. Kalau bunda mau memastikan bisa cek ke dokter kandungan yg lain bun, biar bunda juga lega..

VIP Member

Terimakasih yaa bunda bunda baik, semoga bayiku sehat, lengkap dan sempurna tanpa kurang 1 pun. Semoga lahiranku juga lancar normal, aamiin. Makasiih untuk dukungan bunda bunda🥰

Lebih baik bunda berfikir positif bunda harus yakin bunda sama janin bunda bisa sehat, karna bisa ngaruh ke janin kalau terlalu difikirkan, sehat ya bunda aamiin

Kemaren teman aq jg gt bun.. Dy lahiran normal..tp ari2/ plasentany gk keluar..katany lengket.. Trs d bawa k rs..kayak d korek gt sih..kt dy..

Bunda coba liat ig dr.philipagustinus. dokternya pernah upload foto rahim yg unik. rahimnya bener2 bentuk hati.

Semoga aman2 saja ya bun