bicornuate uterus

Rahim berbentuk hati .. Awalnya sempet lucu aja waktu itu setelah operasi secar aku selesai dokter bilang .. Rahim nya itu bentuk love ,, ini bukti cinta ..sampai2 rahim nya ikut2n bentuk love,: 😄😄 Aku kira dokter nya bercanda ..ternyata setelah aku cari tau itu bener2 ada .. Bicornuate uterus namanya .. Yaitu rahim bentuk hati ..iya sih memang indah kalo dilihat. Dan kedengarannya pun spesial . .tp itu termasuk bentuk rahim yg abnormal .. Dan banyak resiko pd kehamilan .. Termasuk harus operasi sc .. Ini namanya kekurangan ..tp indah dipandang mata ..

bicornuate uterus
58 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sperti rahim saya bun begitu, dan baru ketauan ada kelainan setelah lahir anak pertama melalui SC. Alhamdulillah 6bln kmrn sy jg sdh melahirkan anak ke2 dg SC juga krn divonis tdk bs normal. Tapi disyukurin aja bun, yg terpenting ibu dan bayi sehat slalu meski diberikan rahim yg spesial(krn abnormal😊).

Baca lagi

apakah sprti bentuk Love bund. memang ada resiko, lahiran anak kedua, sy mengalami pendarahan tp Alhamdulillah sy selamat dan si bayi selamat.

Post reply image

Saya juga bun rahim nya bentuk love kata dokter waktu awal hamil. Tapi yg penting dedeknya sehat2 ya bun didalem rahim kita dan lancar persalinanannya🥰

maaf mau nanya apakah masih bisa melahirkan dg normal kalo bentuk rahim bicornuate uterus? apakah harus sc ?

2y ago

Alhamdulillah saya pernah operasi ket baru ketahuan klw punya rahim bentuk hati. Tp Baru dua bulan lalu melahirkan normal cuma bayi sy prematur dan sungsang.

Waaaoooww... Baru tau, bagus tp tyt g normal yaa ... Makasi bund buat info n ilmu baru nya...

Bund. aku sedang hamil dengan bicornuate uterus juga. boleh sharing² bund pengalaman nya?

VIP Member

Seperti lesung pipi ya Bun, kekurangan (cacat) tapi indaah 🥰

Wahhh saya baru kali ini liat beginian bun Ternyata ada ya 😁

nice sharing bun sehat2 yaa semuanyaa.. ❤️

Bun, waktu lahiran SC usia kandungan di berapa minggu bun?