HPL MEI

halo bunda gima nih yg HPL pertengahan Mei atau Akhir Mei sdh ad yg lahiran atau lagi kontraksi ngerasain ap nih bun? berbagi pengalaman ya bun crita2 dsni yuk? "sya hpl 24 mei"

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya hpl tgl 24 mei juga bun,, cuma belum ada kontraksi sama sekali cuma keluar keputihan dan kadang kontraksi palsu,, dan hari jumat tgl 17 sempat periksa kandungan dan dokter bilang air ketuban sudah mulai berkurang, dan dikasih saran klo mau normal ditunggu sampai 4 hari kedepan klo di dedek belum mau keluar terpaksa induksi,, gak boleh lebih dari hpl takut ketuban habis,, hari senin ini mau ke RS buat ketemu dokter lagi buat tindakan,, mohon doanya ya bunda agar semua berjalan lancar😇🙏🏻

Baca lagi
4y ago

alhamdulilah sudah posisi bun,, dan malam ini saya sudah di RS bun,, menanti persalinan,, mohon doa nya bun supaya di beri kelancaran😇😇🙏🏻🙏🏻

Bunda mita.. klo saya jalan uda agak lancar bunda..cm bagian dibawah perut masih agak nyeri.. btw bunda pakai gurita gak?? Bunda oca.. kurang tau yah bunda.. cm aku gak dilarang dokter buat kasi ASI jadi sampe sekarang aku masih full ASI.. besok jadwal kontrol aku bund.. bunda sama gak??

4y ago

Sama bunda cukup sekali jga.. semoga gak ad keluhan yah bunda.. n ceped pulih.. amin..

halo bunda.. aku dulu kurang brp hari hpl malah diare bun siangnya aku lgsg periksa k dokter katanya jngan makan santen, pedes, dll.. eee hbis mgrib kontraksi lama* semakin sering per 5menit per 2menit lgsg jam11 malam cus k dokter.. alhmdulillah jam2sudah lahir.. itu pengalaman anakku kmaren

4y ago

bingung ya bunda.. yg dirasain kalo aku smua sakit boyok kaki haduh udah bgg rasanya sakit.. kalo udah mau kluar sakitnya smakin cepet.. per5 menit nnti maju lagi per2 menit.. itu aku dbawa k bidan trnyta udah bukaan 8

sama bun saya kmrn 5hri lalu cek kata dok konsultasi 1 bulan lgi ..sya bisa di prtngahan mei atau akhir bulan mei..trus dok dh jga2 kasi surat pngantar k rmah skit..kira2 pasti nya bisa kpan ya deg2an sya..ni ank prtma..skrg 34 week 3 hri dsni ad bunda yg sma ma saya ga

saya hpl dr bidan 29 mei, sudah ngeluarin flek kmaren serta kontraksi semaleman tp blm pembukaan. setiap hr ngerasain kontraksi palsu trs bun. kalau hpl dr dokter 25 mei ini. trs keluar cairan trs kayak keputihan tp banyak

4y ago

saya jadi harap" cemas bun

aku hpl usg 31 mei bun, kata dokter tinggal tunggu mules aja. yang aku rasain sekarang perut udah berat banget udah turun, kenceng, sering pipis apalagi malem setengah jam sekali. terus sama sering keram kayak mau haid.

4y ago

iya bun smpai2 trasa lama skali kpn sih kluarx hehehe tiap hr smpai ku ajak ngbrol trus my baby dlm kandungan ini,bikin resah ☺ brhrap sblm lebaran sda lahiran nih bun

Bunda mita.. lancar bun.. aku baru ada pegang hp nih.. hehe.. bunda oca.. sama bunda aku jga belum pernah dirawat inap apalagi operasi tapi semua na bisa berjalan dengan lancar.. amin..

Saya HPL 15 mei Bun,eeh...10 mei uda lahiran,Alhamdulillah skrg sdh jln 11hr.waktu mau lahiran ada tanda" keluar lendir darah ,dan sakit dibagian punggung bawah.

Saya hpl 24 mei bun,tapi kemarin sudah melahirkan. Alhamdulillah, maju dari hpl..bunda2 yang lain semoga diberi kemudahan dan kelancaran ya..aamiin

4y ago

Lahir di 39w bun

aku juga HPL nya tanggal 28 meii bun. cuman ngrasain kompal ajaa. ini blum ada tanda" apa kmren baruu periksa dede bayi nyaa 3500g .. takutt harap" cemas.

4y ago

berat y bun..itu brpa week bayi nya..sya kmrn pas 33 w 5 day berat ny 2166 dok aj blg agak kegemukan debay nya