4 Tanggapan

TapFluencer

Apa yang membuat Bunda merasa ASI berkurang? Saat ini ASI sudah stop total atau belum? Jika saat ini Bunda pakai dot, maka langkah pertama yang perlu dilakukan adalah stop penggunaan dot karena dot itu justru musuhnya. Bunda perlu berusaha tenang juga saat berusaha menyusui Si Kecil. Kalau Bunda panik, stress, tidak tenang, Si Kecil bisa merasakannya dan mungkin makin enggan menyusu karena tidak nyaman. Perbanyak skin to skin contact dan berkomunikasi lah dengan Si Kecil. Susui sesering mungkin, semau bayi, sebelum bayi kelaparan. Perhatikan posisi pelekatan yang baik dan benar. Coba posisi reclining. Posisi seperti saat IMD, tapi Bunda bersandar sekitar 45⁰. Jika kesulitan, Bunda bisa minta bantuan ke konselor laktasi agar dibimbing dan dapat informasi yang tepat. Semoga berhasil relaktasi, Bun

VIP Member

Saya juga sufor campur asi bu karna asi sedikit. Bab anak saya normal 1 atau 2 hari sekali biasanya. Sebaiknya ibu kontrol ke dsa dan ceritakan kondisinya dan tekstur bab nya (padat/ encer, dll), karena kita gak tau apakah alergi sufor ataukah kondisi normal, sebaiknya segera bu takutnya mempengaruhi tumbuh kembang bayi.

TapFluencer

Bun, pemberian sufor sama seperti obat, perlu indikasi, saran, dan pengawasan medis. Maka Bunda perlu konsultasi dengan dokter sebelum memberikan sufor. Saya tidak berpengalaman menggunakan sufor dan saya ingin menyemangati Bunda untuk berusaha relaktasi. Apakah Bunda mau?

.mau bun

anak saya juga bgt pas di kasi sufor langsung BAB coba di ganti sama merk lain bund

.anaknya usia berpa wktu sering bab

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait