Hal menyebalkan apa yang Anda alami saat hamil?
Voice your Opinion
Jerawatan
Mual
Kaki bengkak

44070 merespon

375 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

selama hamil sampai 2 minggu sebelum melahirkan, saya ga masuk nasi sama sekali. nafsu makan ada, tp setiap makanan ketelen sejam kemudian muntah2 terus. penggantinya saya makan es krim susu setiap hari. Alhamdulillah anak saya lahir sehat dengan berat 3,1 kg.

Sebenernya gak menyebalkan, tetap bersyukur. tapi sekarang usia sudah 9 minggu berjalan, dan tiba2 tulang ekor (bokong) sampai paha rasanya ngilu2 dan pegal2. apakah itu normal? ada jg yg begitu? gimana cara ngatasinnya ya krn sgt ganggu aktivitas. Tks

TapFluencer

Mual uda biasa krn sy pny sakit maag. G usa hamil ya kdg mual. Tapi paling menyedihkan saat hmil itu Kaki dua2nya bengkak, susah bgt jalan, duduk ga enak, berdiri sbntar uda kemeng, berat. Karena tdk prnah sy alami meski kondisi normal/ ga hmil.

kehamilan pertama dan udah 9 weeks,kalau sebelum atau sesudah magrib pasti aja ngerasa mual dan langsung muntah² . menyebalkan sih,tpi semua ini harus di jalani . semoga aku dan janin sehat terus .

kalo ke emol ga bisa pke sedal bagus atau sepatu .. fikirny biar tetep trendy lg hamil gede juga . akibat kaki bengkak memasuki usia 8bln kandungan aq kemana2 pke sendal jepit deh 😂😂

Gak ngalamin itu semua. mual jg cuma kadang2. Cuma menyebalkan nya lebih sering BAK dimalam hari,cpe bolak balik kamar mandi bisa 20x . huft tp Alhmdllah bisa merasakan nikmat nya hamil

gk ada hal menyebalkan, aku menikmati prosesnya🥰 menurutku ini waktu emas dmna aku di perhatikan banyak orang, aku senang dan bangga karena masa hamil adalah masa menyenangkan

sebenarnya bukan menyebalkan sih...toh memang hormon tiap hamil kan kayak gitu....ya emang harus di nikmati...tapi kadang terasa berat juga kalo kaki bengkak😁😁😁

cuma lebih cepet cape pengaruh punya hb yang rendah tapi masih bersyukur ngerasain nikmatnya kehamilan, sebentar lagi ngerasain persalinan pertama kali mashaallah❤☺

Sebenrnya ngalamin semuanya.. tp bukan dijadikan hal yg menyebalkan krn telah diberikan anugerah terindah oleh Allah SWT alhamdulillah jadi dinikmati setiap harinya