Hal menyebalkan apa yang Anda alami saat hamil?
Voice your Opinion
Jerawatan
Mual
Kaki bengkak

44086 merespon

375 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

beruntungnya aku yg tidak mengalami mual dan jerawatan . kalau kaki bengkak gk terlalu bengkak juga dan itu pun bengkak nya dekat2 mau lahiran aja . 😊

hamil adalah anugrrah yang luar biasa.banyak pasangan diluar sana yg sudah sangat2 menginginkan anak tapi blum dikabulkan. jd dinikmati aja prosesny...

awalnya sebel smpe gak mampu bahkan ngeluh, tpi gk apa2. yg pnting gk trjadi apa2 sama debaynya. kan itu juga normal, disyukurin aja. semoga berkah😇

semuanya di alami 🤗 tapi itu bukan hal yang menyebalkan malah anugerah menurutku karena belum tentu semua wanita bisa merasakan rasanya hamil hihi

Mual mulai dr awal hamil sampai melahirkan tiap hari rasanya mual mulu dan teler sampai opname segala krn gak doyan makan apapun awal hamil 😩😭

jerawatan. Padahal dulu masih gadis saya termasuk yang jarang jerawatan. Sejak hamil, jerawat jadi banyak di wajah dan mateng2. mungkin hormon...

Jerawat engk,kaki bengkak engk jga,mual engk juga,,lebih ke sering ppis aj sih,ganti clana dlm lebih sering krna klo basah itu GK nymn bngt

tiap hamil nikmatnya beda-beda, sakit pinggang, gatel2 ga jelas, mual2 muntah, vertigo. Tapi selalu rindu untuk hamil dan hamil lagi.

sebelum hamil banyak yg bilang kayak.e jerawat gk sukah dech kalau nempel kulit km...tpy pas skrg hamil sering banget jerawatan 😑

Mual, jerawat mah nggak masalah gak sakit ini, cuma ya agak ganggu aja, kalo kaki bengkak aku blm sih, semoga aja enggak 😁