ASI

Haiii Mom..... boleh dong sharingnya bagi busui yg stock asinya melimpa.... belakangan ini stock ASI ku tiba2 menurun, dan aku langsung aja melalukan Power Pumping. Setelah 6 hari berturut2 aku Power Pumping, kenapa ASIku belum ada peningkatan yaa?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

rajin pumping per 3jam dan power pumping. banyak minum air putih mom. utamain nyusu bayi nya lsg dan makan makanan bergizi. sy tanpa booster asi bisa menyetok asi sefreezer kulkas 2pintu. booster asi ga akan buat asi deras kalau tidak ada demand. karna prinsip asi supply by demand mom. semangat mengASIhi

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42922)

Pemberian asip dengan media apa mom? Kalau pakai dot ya pasti itu penyebabnya. Bikin hisapan anak ke payudara kurang efektif. Atau mungkin mom hamil lagi hihi

hai bund, apakah setelah melakukan power pumping, jadwal pumping bunda sudah teratur? sebenernya ga perlu asi booster, selama bunda disiplin pumping.

VIP Member

coba makan enak bun. makan enak bikin hepi bikin asi cussssss lancarrr

VIP Member

coba asi booster mamabear bunda, saya juga pake. asli asi jadi deres..

VIP Member

Halo Mom.. Sebelumnya apa Mom sdh mencoba konsumsi asi booster?

6y ago

ok makasih yak bunda