*SOLD*Jual Gendongan Ssc Cuddle Me (preloved)*SOLD*

Hai bund permisi saya mau jual gendongan preloved ssc cuddle me lite nih bun dijual krna ank saya sdh bisa jalan dan jrng banget kepake. dijual 180k

*SOLD*Jual Gendongan Ssc Cuddle Me (preloved)*SOLD*
19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun, aku mau dong, sama-sama di Banjarmasin. Ada link shopeenya gak Bun ? atau kontak yg bisa dihubungi ?

10mo ago

wa ulun aja 082253246992

waaah murce iniiii😍 coba di grup fb bun insyaallah banyak yg minat kalo 180 mah

pemakaian brapa lama bun? bisa nego gak? kebetulan aku dibjb

10mo ago

pemakaian 6blnan itupun jarang, 180net bu hhe

VIP Member

bantu up ya bun semoga cpet laku #salamgendong 🤗

TapFluencer

saya pengen tapi jauuh banget berat di ongkir

10mo ago

klo via shopee mau gk bun pke vc gratis ongkirnya hehe

VIP Member

bantu up ya Bu, semoga segera laku

VIP Member

Bantu upp ya bun, semoga laku

lokasi mana mom? 150gmn? hehe

10mo ago

waduh jauh bun

VIP Member

msh lengkap smua bun ?

10mo ago

only gendongan bu

Masih ga kk?