BABY BLUES ANCAMAN?

hai bun.. menurut bunda gimana ttg baby blouse? Apa iya baby blouse dikarenakan kurang iman? Gimana cara menenangkan diri sendiri ketika baby blouse datang bun?

BABY BLUES ANCAMAN?
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku selalu cuek bun orangnya, ga peduli omongan orang, org bilang PD saya kecil pasti gakan bsa kasi ASI sampe 2 th, jangankan 2th 6 bulan gakan cukup kayanya. Disitu saya mulai makan²an yang bisa bikin ASI lancar, vitamin & susu menyusui saya mnum dan alhamdulillah ga perhitungan jga orangnya sampe skrg anaku 11 bulan ASI masih deres & mereka baru muji saya. Soal suami hampir sama kaya di cerita itu, suami saya ga pernah bantuin sama, diajak curhat jawabannya malah bikin sakit hati & masih banyak lagi, tapi saya selalu ingat bahwa anak saya butuh saya, butuh ayah & ibu nya. Solat jadi penenang & sering baca² artikel tentang pernikahan dan menjadi istri yang baik. Alhamdulillah saya bisa kendalikan diri dengan segala tekanan yang ada disekitar.

Baca lagi
4y ago

Hebat bun.. 🥰

Bisa jd emang kurang iman. tp lebih utama si kurang dukungan Dan perhatian. Cara menenangkan dirubah dulu pola pikirnya. pikirkan anak adalah amanah yg harus dijaga dan disayang, berpikirlah sy kuat. meski suami cuwek. berpikir yg positif2 lah pokoknya..

4y ago

Siap bun 😊