Makan nanas di usia 38week keatas

Beberapa orang nyuruh sya buat makan nanas muda , jadi tdi pagi saya kepasar buat beli nanas nya dan langsung sya makan , eeh sore ini abis jalan santai perut bagian bawah sya sakit bgt trus tulang selangkangan SMA tulang ekor sakit gak karuan alhasil barusan suami ngajak buat USG ke dokter langganan, dan kata dokter kepala janin hampir masuk panggul kalo udah mules kepala janin udah bnr2 masuk ke panggul dan bisa lahir, ya Allah semoga ikhtiar kali ini bisa cepet ngerasain gelombang cinta🥺 capek bgt ngurus toddler plus hamil gede gini si kakak ngajakin main si adek di perut mulai bikin susah gerak 🥺 di tambah gak punya siapa-siapa dirmh ngurusin sendiri suami kerja di luar kota pulang hanya sesekali, dan baru bisa cuti kalo udah mau lahiran 🥲 maaf ya Bun jadi ngadu nasip soalny gak ada tempat cerita 🥺

Makan nanas di usia 38week keatas
44 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai Bun, terimakasih sudah berbagi cerita dengan kami. Sebelumnya, saya ingin mengingatkan bahwa sebaiknya kita berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi makanan tertentu selama kehamilan, termasuk nanas. Namun, untuk menjawab pertanyaan Anda, beberapa sumber menyatakan bahwa nanas, terutama nanas muda, dapat berkontribusi pada kontraksi dan memicu persalinan. Namun, efek ini tidak diteliti secara ilmiah dan masih menjadi topik perdebatan di kalangan medis. Oleh karena itu, sebaiknya kita tetap berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba hal tersebut. Saya juga menyarankan agar Anda menggunakan krim perut ibu hamil untuk membantu meredakan rasa sakit pada perut bagian bawah dan tulang selangkangan. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah krim perut ibu hamil dengan link https://shope.ee/20ZUy5qgoO. Selain itu, Anda juga bisa mencoba tespek kehamilan untuk memastikan kondisi kehamilan Anda dengan link https://shope.ee/6zyBFP4QHk. Semoga informasi ini dapat membantu dan semoga persalinan Anda berjalan lancar. Tetap semangat ya, Bun!

Baca lagi

semangat bun. anak yg besar umur brp? anak saya umur 2,5 th. adek dia umur 1 bln. emang capek banget bun. si abang sllu ngajakin main di luar. sedakan si adek asik minta nen. tapi alhamdulillah saya tinggal ma mertua. kalo si abang lagi mau sama saya ea kalo bumer gak sibuk saya kasih yg kecil ke beliau. kalo bumer sibuk saya tinggal di kasur. kalo 2" nya sama" rewel ea saya gendong 2" nya. katanya orang habis lahiran gak boleh angkat" berat. tapi apa boleh buat. jam 2 pagi lahiran. jam 1 siang ea udah gendong" si abang karna rewel. maklum dia belum Terima posisinya di bagi.

Baca lagi

semangat Bun. . aku juga cuma sndirian d rmh breng anak yg masih kecil. . sodara bnyak tp jauh tinggal d luar kota smua ,ibu yg biasa pling gada terdepan klo sy hamil skrg udh meninggal🥹 jd skrg cuma sndri bner2 ngurus sndri. ada mertua dket+adik ipar sygnya cuma dpn suami aja.pdhl klo mertua sakit atw ada acara drmhnya + 2 x adik ipar lahiran sy yg pling cape. skrg sy bikin status wa aja cuma baca doang tanpa komen. pdhl Almh ibu sy dulu syg & perhatian SM klrga suami sy.

Baca lagi

semangat bun, aku juga sama. uk 27weeks udah serba cape mau ngapa ngapain, semua serba sendiri karna jauh dari ortu/mertua. ditambah anak yg pertama baru 6thn ,yg ke2 blm genap 3 thn. dan dua duanya lg sangaaatttttt menguras emosi😅 mau marah engap, ga marah sesek dada🥲

4w ago

ak g sendirian ada bunda hebat juga di luar sana yg sama persis banget usia anaknya..ini juga lagi hamil anak ke ³ 36w mari semangaaaaat bundaaa

Post reply image

maaf bun mau tanya, emang gitu ya bun kepala masuk panggulnya waktu mau lahiran.? bukan waktu 8 bulan+ soalnya dulu saya waktu hamil anak pertama jg blm masuk panggul, trus disaranin sc. dan sblm sc saya kontraksi. apa itu baru masuk panggul ya🙏 dan ini hamil anak ke 2 pinginnya lahiran normal, kasian anakku masih 3th kalau ditinggal di RS lama²

Baca lagi

bunda bunda pada banyak yang curhat capek hamil apa" sendiri.. jauh dari ortu/ mertua, pdhal itu impianku banget, terutama yang tinggal bareng mertua pasti paham lah rasanya tak perlu aku jelasin panjang lebar. apalagi suruh ngikutin parenting nenek moyang, padahal ilmu terus berkembang... haduh ga bisa kelola stres deh tiap detik ada yang ngoceh.

Baca lagi
Post reply image

aduh sama bgt nih bun,,suami kerja. dirumah sama anak pertama ku aja yg umurnya 3,5 thn. Hamil besar,rasanya pgn buru2 kluar lahir aja. Krna gerak ku udh susah,dan aku kena CTS. Tanganku sakit smua 😵‍💫😩. Padahal area bawah saya udah ngilu bgt,jalan ngilu bgt tapi belom kontraksi konsisten hanya konpal. Nanti saya ikut makan nanas ah

Baca lagi

kenapa malah mutusin hamil lagi kalo nggak mau cape,, jujurly mending ngurus anak satu dulu sampai dia bner2 paham apa2 sendiri,, setidaknya umur dia uda SD gitu baru punya anak lagi,, lain cerita ya bun kalo suami dan keluarga deket,, maaf kalo menyinggung 🙏,, karna tau banget ngurus anak lagi masa Toodler kayag mana 🥲

Baca lagi
4w ago

hamil lagi mungkin ngejar umur yg sdh tdk muda lagi, krna klo diatas 35 th kn masuknya risti

aku juga ngalamin skrng bun . semoga aku juga bisa secepatnya kontraksi . soalnya udh berbagai macam cara aku lakuin mkan apapun tpi blom ada kontraksi asli . sedangkan suami jga belom ambil cuti klo blom lahiran . di rumah cuma sama ank yg nomor satu aja . itu pun msih kecil jga . jdi cuma bisa pasrah .

Baca lagi
4w ago

udh brpa bulan bun

semangat bun...kita sama.an...lagi hamil tua + harus urus toddler..😌 semoga lelah kita menjadi berkah ya...karna banyak orang diluaran sana yg pengen ngerasain capeknya urus anak...tpi blom dikasih kepercayaan 🤗jdi jangan lupa bersyukur...yg penting badan sehat , anak sehat itu no 1..🥰