Baby Blues

hai mom. sharing yuk ttg baby blues. gimana nih cara mommy2 menghadapi baby blues? apa aja kiat2nya biar baby blues tidak berangsur lama?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya mengalami postpartum depression sampai 1 tahun, rasanya melebihi babyblues. saya harus berjuang melawan perasaan saya sendiri. sampai suami bilang kalau apa yang saya rasain ini hanya "penyakit khayalan". sampai saya harus diruqyah karna semakin lama semakin parah, saya sering uring uringan, banyak mengeluh, sering marah sama suami dan anak saya jadi pelampiasan kemarahan saya.

Baca lagi
2y ago

hai bun.. bagi pengalaman sembuhnya gimana bun? sy juga lagi baby blues apalagi kalo rewel dan ga mau makan. 😔😔 udah istigfar, sholat.. tetap di hati uring2an, kesel, banyak mengeluh, anak jd pelampiasan amarah.

VIP Member

cari support system sebanyak2nya dan pilih yg paling nyaman utk tempat meluapkan apapun yg bunda rasain... percaya dan optimis bahwa bunda adalah seorang ibu yg hebat dan terbaik, utk anak bunda, utk keluarga bunda.. harus yakin..

Hrus bnyk dukungan dri klrg dan org2 trdket, dan jg jgn trll dgrin apa kta org ya mom soalnya itu bs pengaruh bgt. Jdi cuek aja dgn sgla omongan org. Pikirin aja bayi dan diri sndiri, ga ush pikirin omongan org.

hi bund, coba baca artikel ini bun: https://id.theasianparent.com/sindrom-baby-blues/ semoga membantu :)

Baca lagi

fokuskan pikiran ke debay saja. abaikan hal yg lain karena itu tidak penting.