usg

hai bun.. UK berapa w ya udah bisa terlihat janinnya?aq usg dr hpht udah 7w tp kata dokter baru 4w dan masih terlihat kantong katanya blm terlihat janin ? bunda uk brp udah terlihat?dokterny suka bikin deg2an ?

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku dulu 8w usg di bidan katanya paru kantung bun, sampai di kasih penguat janin, eh pas balik lagi uk 12w. Janinnya malah ga keliatan, dibilangnya aku ga hamil, sampe diminta tes urin ulang di depan bidannya, terus dibilang kalau 1bln lagi balik usg ga keliatan juga, aku harus di kuret. 2minggu kemudian aku pergi ke rs hermina. Uk.14w alhamdulillah dedenya sehat2 aja, langsung keliatan pas ditempel, denyut jantung n ketubannya normal. Coba bun cari tempat lain. InsyaAllah selama buda gaada keluhan flek dll dedenya baik baik aja. Semangat bundaaaa🤗

Baca lagi
5y ago

A jg 8 minggu baru ada kantungnya bund..2minggu lg sruh ksana.semoga sudah ada dedeknya

Biasanya 10w ke atas, tapi tergantung jg sih setiap orang beda2, mungkin karna ketebalan perut atau melakukan hal2 yg dilarang waktu mau usg jg bisa, saya waktu 9w jg masih kantungnya saja, karna perut saya tebal dan waktu mau usg saya pipis dulu. Sepupu saya usg 6w udh keliatan kantung dan janinnya jg, mungkin karna dia perutnya langsing jadinya gampang keliatan ngga kyk saya perut tebal karna gemuk😁

Baca lagi
VIP Member

Kalo 7week dihitung dari hpht, terus kata dokter baru 4week ngikut kata dokter sm hasil usg aja bund, logika nya gaada perempuan yg dinyatakan hamil di awal haid. Jd hasil usg pasti geser beberapa hari/minggu dari hpht tergantung kpan pembuahan itu terjadi Kalo pengen keliatan tunggu smpe 11week ke atas

Baca lagi

saya USG hpht pertama 8w,eehhh pas mau periksa USG masih 5w dan baru terlihat kantung nya z,belum terlihat bayi nya.dokter bilang klo sudah 8w mah sudah ada janin nya,ini ko baru terlihat kantong nya z.saya denger nya sedih,2minggu check ulang doa in mudah n s dd bayi nya tumbuh dengan sehat.

4y ago

Klo HPTP tidak teratur tidak bisa dijadikan patokan usia, diliat dr USG dan kalo.mash muda transvaginal pengalaman ku kmren cek baru 4 weeks kantong saja 7weeks baru ada janin n djj

Kalau mau tau pasti, tes darah beta hcg. Aku dlu juga tes itu. Jadi ga perlu nunggu buat usg selanjutnya. Dari hasilntes tsb bisa diketahui janinnya bakalan sehat, atau tidak berkembang atau mgkn kembar. Hasil tes keluar gak sampe 24 jam

VIP Member

Tergantung bund soal nya tiap orang beda² Aku dlu pas usg 6w uda kelihatan janin nya wlupun masih berupa titik kecil Coba usg ulang sekitar 2-4w lg

Aku dulu usg pertama UK 6w juga masih kantong bund 😅 Pas UK 9w baru keliatan si dedek sama detak jantungnya..

Saya hpht 8w Di USG masih 7w Hanya terlihat kantung saja Blm ada janin nya Saya malah udah usg trans v

Baca lagi

aku hpht 9w usg 7w5d bun janin nua alhamdulillah udah terlihat, coba nnti bunda usg lagi 10/11w bun.