Makasih TAP

Hadiahnya udah nyampe.. Btw ini hadiah ke 5x nya tuker poin?

Makasih TAP
75 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

itu waktu pas nuker smpe dateng barang ny brp lama bun? aku 3 hari yg lalu tuker trs dapet kan dot buah blm ada kelanjutan skrng ga tau bener bakal nyampe ga tau engga

VIP Member

enak bener 5x aku udah berkali2 cuma kebuang doang tiap nuker 😭 pdhal nukernya juga ga dikit 1 barang sampe berkali2 nukernya tp blm beruntung juga

4y ago

iya makanya tiap mau tuker yg langsung ga pernah kebagian giliran yg poin untung ga pernah dapet hiks

Enak yaaaa Yg sudah lahiran usia bby 0-6 bln yang mau gabung grup lgsg klik https://chat.whatsapp.com/J9GjrbbUzCC7GdDfMk2WsG untuk sharing thangyou

G abis pikir sih klo lebih dri 2 kali dpt hadiah ny 😄, pantesan bnyk yg blm dapt,jdi bertanya-tanya aj sebenernya dirandom bneran atau ngasal aj😆.

4y ago

ada yg random ada yg tukar point lgsg dpt brg cepet2an

Selamat bund. Sy sering tuker tp blm rejeki menang hehe. Smoga bsk rejeki jg bisa menangin hadiah poin TAP

VIP Member

ini tuker point undian yah bun? sya tuker poin biasanya utk diskon bli produk mama's choice yg pasti2 aja

VIP Member

Reset hadiahnya berapa hari sekali ya bun. Ga prnah gercep nih. Kalah mulu. Pgn nuker minyak telon huhuuu

Selamat yaa bun.. turban, jilbab, headwrap anak bunda.. https://www.instagram.com/syafababy.kids/

Baca lagi

gimana cara tuker point nya bun, berkali2 nggak dapet..yaudah lah jd males tuker point lagi wkwk

tiap hari apa sih hadiah tersedia soalnya tiap kali mau redeem slalu keabisan😭