.

alhamdulillah, hadiah tuker poin udah sampe. makasih TAP😊🥰

.
26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya baru dpt 59 😁 masih baru eheh. Harga poin di bawah itu pada habis

3y ago

Ohh begitu bun, terimakasi info nya ya

Gimana caranya bun, hadiah abis semua. Itu undian kan untung2an?

3y ago

iya bun harus ger cep

VIP Member

Wah.. aku kok GK pernah dapet ya 😌 Padahal Uda sering tuker poin

3y ago

smua ny tukar poin bunda,, ada yg tukar dgn hadiah langsung,,voucher,, dan undian

Sering nukar tapi belom rezeki sampai saat ini 😂😂😂

Gimana sih cara nya tukar poin tu? Aku gk paham hihi😁

3y ago

Makasi bunda

Aku nuker poin malah kepotong kepake mah gak bisa -_-

3y ago

tunggu hadiah sja bunda,, sya jg 2x tukar voucher,, tpi ndak sya pkai 🤭🤭

Sering tuker point tp ga pernah ada yg sampe😀

3y ago

Kalau sekarang udah SOLD bun. Tinggal voucher belanja aja. Pantengin terus aja sambil kumpulin poin. Biasanya yang barang langsung tu poinnya 2.000 lebih baru dapat

Saya tuker bnyk² poin pun gk pernah dapet😌

3y ago

tetap smangat bundaa🥰

Itu apa bun dan butuh brp point utk nukernya?

3y ago

Ooh itu yg diundi itu yaa?

Itu kita bayar persenny jg gk bun