Asi sedikit

Gimana sih cara agar asi melimpah,?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Happy. Banyak makan sayuran n minum air putih. Sering2 susuin ke bayi dan hindari penggunaan botol/ DOT biar ngga bingung puting. Pakai media lain : https://aimi-asi.org/layanan/lihat/tips-melatih-bayi-minum-asip-tanpa-dot Asi walau sedikit pun InsyaAllah akan tetap ada sampe umur 2tahun bahkan lebih kalau konsisten disusukan ke bayi .

Baca lagi

Kalo tips dari kakaku asi sering keluar itu menstimulasi juga bund. Jd sejak lahiran udah siap2 pompa asi. Biar kalo dedek lagi nggak nyusu, mamanya mompa asi biar produksi terus.

saya dulu habis lahiran tiap hari makan daun katuk dan kepiting, saya juga sering pijat, pompa dan nen in langsung ke dede. jangan stres, alhamdulillah sekarang asi saya deres bun

VIP Member

jangan stres,berfikir positif makan apa aja yang bunda suka,kalo saya dulu sambil minum V-soy (suu kedelai yang diindomart gitu)

Banyak minum air putih 3L sehari, jangan stres, dan rajin kosongin PD (setiap 3 jam sekali baik susui langsung ataupun Pumping)

Sering2 disusui bayinya. Bunda juga kudu happy. Wortel, katuk, pepaya, kurma dan beligo bagus untuk asupan selama menyusui.

Makan makanan yg bergizi bun,bykin mkn sayur daun katuk at daun kelor,cukup istirahat,sering2 d nenenin debay tiap 2jam

Minum asifit bun, sodara saya minum asifit pas udah 3hari lgsg banyak.. Sama jgn lupa juga sayur katuk bun

sering di susui ke bayi banyak makan sayur ditambah susu busui dan jangan stress pikiran

Baca lagi

Sering susui dan kalau bisa ditambah dengan pumping. Jangan stres. Bahagia. Bahagia. Bahagia.