24 Tanggapan

aku sih setelah nikah jgnkan sama cowok yg dulu ada tmpat istimewa di hati ntah hati kita atau dia ya.. temen sekolahku yg cowok2 aja klo ngechat aku bls sekenanya doang... mlh ada tetangga d rumah mamaku, bapak2, ngechat basa basi jg lgsung kuremove chatnya, ada baiknya membatasi diri dari lawan jenis... aku pribadi sih tau diri aja, aku sendiri gmau klo suamiku kyk gtu, jd ya aku pun gabole kyk gitu biar sama2 enak

sebaiknya di hindari bun, aku sejak nikah itu membatasi banget berhubungan dgn yg bukan suamiku kecuali yg suamiku kenal, seperlunta juga dan itupn aku selalu terbuka sm suami. coba bun klw posisi dbalik, suami bunda yg bgtu, emang bunda terima? ykin ga mrah? ga ksel? klw aku pasti ga terima, makanya ya dr diri sendiri jg menjaga, insya Allah suamipun menjaga.

Ketika kita belum menikah aja tidak boleh berhubungan dengan lawan jenis bu. Dengan dalih bersilaturahmi, untuk apaaa ? Apalagi sudah menikah. Itu membuka pintu syaitan. Kalo ibu muslim itu dosa besar bu apalagi suami nggak tau. Coba cari tau aja ilmunya di youtube .Kalo mau silaturahmi sama kerabat suami aja dan suami tau.

kalau mau diliat dari sisi islam nya sih dosa bund, apalgi cowo itu pernh suka sm bunda.. walau tdk ada niatan macam macam dan hanya chatan dgn pria yang bukan mahrom nyaa lebih baik hindari bund, skrng klo hal ini terjadi sm suami bunda yang chatan sm cewe yang suami bunda pernh suka gmna respon bunda?

mnurut sya gk dosa bun. mnjalin silaturahmi itu baik. tp kalo suami gk ngijinin jangan ya bun. trus kalo trlalu tiap hri chattannya. lama lama bisa jd orng ketiga. kalo suami bunda chttan sma yng lain dn dia prnah suka sma suami bunda. gimana perasaan bunda. gitu bun kalo menurutku.

tpi harus terbuka sma suami gitu bun. jangn chttan .tp suami gk tau... dn jngn trlalu sering. kan dri chttan lama lama nyaman bun hehe klo chttan sma ssama permpuan mh tiap hri juga gk bakal ada rasa. beda klo tiap hri chttan sma laki laki bisa bisa ada perasaan bun. . kan nyaman itu karna terbiasa.

Waduh itu setan loh...dalam rumah tangga setannya banyak, salah satunya memunculkan para mantan2 kita terdahulu.klo saya pribadi, tidak akan menanggapi walaupun niatnya silaturahmi.saya menghargai perasaan suami saya dan saya tidak mau membuka jalan setan itu...

mending an sih nggak usah , atau seperlunya tapi atas dasar suami kita tahu , meskipun gk ada apa" kita gk akan pernah tau kedepannya gimana. kalau posisi dibalikpun seikhlas"nya kita pasti ada sisi gk rela, meskipun sekedar temen , semuanya berawal dari TEMAN

iya awalnya cuma chatingan... dan bilang gk ada apa2... tp yg namanya ujian dlam rumah tangga ada aja bun dan kita gk bakal tau... dr chatingan tambah ke telpon... tambah ke vcall... tambah ketemuan... yg namanya nafsu klo di ikutin trs akan nglunjak...

hm lebih baik gak usah sih bun.. chat seperlunya saja. kalau keseringan chat dikhawatirkan memicu hal2 yg seharusnya tidak terjadi bun.. karna kita gak tau kedepannya seperti apa. jd lebih baik dihindari. apalagi kalau suami tidak berkenan. kita dosa bun..

mau itu teman, mantan, atau apa pun yang menyebabkan berburuk sangka itu engga baik buat rumah tangga bunda. lebih baik berhenti. dikhawatirkan suami menaruh curiga, ada rasa tidak enak yang menimbulkan pertengkaran.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait