[email protected]

Dok, saya hamil 28w3d, dengan ukuran BPD 7,28CM,OFD 9,42,HC 26,64 HC*26,34 AC 24,34 FL 5,41 Apa kah bayi saya sehat dok

fitrianidjen@gmail.com
142 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

padahal dulu pas aku hamil udah mikir pertanyaan yg mau aku tanyain ke dokter pas usg/ hasilnya aku tanyain ke bidan. BB nya normal gak? BB nya kurang ini bu. plasentanya gimana dok? plasentanya oke, ketubannya juga oke, gak keruh. trus makan apa yg buat bbj naik? alpukat bisa, buah naga, es krim, coklat/makanan manis lainnya. kalo minum kopi boleh gak dok? boleh, sehari 1gelas ya bu kalo mau minum kopi. makanan apa yg gak boleh saya makan dok/ada pantangan gak? gak ada bu, tp makannya jangan berlebihan. dll pertanyaan yg saya nanya sama dokternya.

Baca lagi

Emng gak ada konseling dulu ya bun sm dokter nya? padahal periksa di RS sayang loh kalo udh periksa ke tempat bagus apalgi seukuran RS gak ada konseling samsek. Ngasi tau aja, kalo mau periksa mending tanya" ke org yg udh pengalamn periksa dimna" nya yg dokter/bidan/spog/obygn nya yg bisa konseling biar kitanya gak kebingungan juga. Ibarat malu bertanya sesat dijalan ?

Baca lagi

Lahh kok malah tanya disini Kenapa gak tanya sama dokter yang meriksa pas usg kan lebih tau , apa pas periksa diem”an sama dokternya ?? Pliss bun meskipun baru pertama usg tapi jangan gini” banget bun apalagi udah 28 week lohh.. Kalaupun tanya di halodoc atau alodokter ya tetep aja dokter online nya bingung krn mereka bukan yg meriksa kondisi bunda ?

Baca lagi

coba google aja bun, gimana cara baca hasil usg, trus bandingin sama pemantau kehamilan di app tap ini, nanti juga tau normal apa gak ,sehat apa gak. nanti lama² pinter sendiri. karena dsini ibu² smua bun, gak ada dokter obgyn nya ? biasain baca, biasain google, biasain nyimak bun.

Pas USG matamu kmna ajha..knp nanya di sini goblok bget. asal km tau di sini itu kbykan ibu2 yg mengandung pula sprti km lol... utk apa km bayar mahal dokter kalo muludmu cm diam ga tanya kejelasan nya gmna..hp smart otak juga harus smart. hehhh maaf klo kata2 ku kasar...suka jengkel klo liat ts demikian.

Baca lagi
VIP Member

kalau dilihat dari ukuran nya, sesuai dg usia kehamilan. bs lihat ukuran drmana? setelah tulisan bpd, ac, fl, hl, di kanan nya ada percentile berapa, kanan nya lagi ada ukuran tsb sesuai dg usia berapa. nah range nya masi bagus antara 28w3d-29w. jadi semua sehat2 yes

Baca lagi

maaf bunda, disini kebanyakan itu ibu menyusui, ibu hamil, dan mgkin malaj ga ada dokternya, kalo mau tanya dokter lewat online bisa ke hallo doc, kalo mau tatap muka bisa ke rs langsung bun,jgn di aplikasi TAP tanya nya, salah alamt bu. kek lagunya ayu ting ting

ada baiknya klo usg atau konsul ke bidan or dokter semua keluhan atau pertanyaan itu ditanyakan langsung ke ahlinya biar dpt jawaban yg bisa dipertanggung jawabkan. dari pada gini nanti klo ada yg jawab salah malah bikin masalah buat diri sendiri kan

Mengandung anak pertama ya Bund ? Ada baik nya bunda nanti waktu USG upayakan berani bertanya ya Bund☺️ insyaallah debay sehat Bund selagi Bunda jaga asupan makan, vitamin dan istirahat yg cukup. Dan Ndak bole setres ya bund berimbas k debay khawatir nya

mba, klo doktrnya gak bilg anak nya ini itu brrt sehat aja. knp gak tny pas konsul itu. kan di sini biar ada doktr gak bisa menjelaskan dgn jelas. krna cmn hasil nya aja. ya paling bisa menjeaskan BB hpl uk, dll yg ada di keterangan di gambar.