Bunda dan PakSu masih pakai cincin nikah nggak?

Voice your Opinion
Masih dong!
Sudah nggak pakai..
Lainnya (ceritakan di kolom komentar)

13513 merespon

186 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pas nikah memang gak ada cicin nikah buat suami, karena katanya haram kalau laki² pakai emas walaupun itu cicin nikah. Jadi saya juga gak pake dan gak punya biar adil 😁 dan saya juga sih yg gak mau, karena gak hobi pke cicin atau perhiasan apa² ribet soalnya. Apalagi nanti klau dh momong anak. Jadi saya mintanya di jadikan uang tunai aja biar gampang. Uangnya juga orgtua yg pegang, rencana nanti uangnya buat anakku nanti, tabungan buat anak 😊

Baca lagi

Cincin nikah saya dan suami di pegadaian 😆😅 Beberapa minggu stelah menikah, bener2 nggak punya uang buat kebutuhan sehari-hari. Soalnya nikah pas masa pandemi, undangan yg hadir sedikit dan uang masuk sangat jauh dari jumlah pngluaran buat acara nikah. Beginilah keadaan di perantauan. Namun tetap bersyukur, suatu saat pasti bisa tebus cincin nikah dari pegadaian😊

Baca lagi
4mo ago

di perantauan jelas bakal dikit pemasukan daripda biaya hajatannya bun, kenapa buat acara, asal sah aja. nanti kalau sudah punya uang lebih barulah rayain atau honeymoon an.

pak su nya pakai hanya 1 minggu setelah pernikahan setelah itu dilepas karena cincin nya dari emas, dia sengaja ndak beli perak atau sejenisnya, kalau saya sebagai istri sejak menginjak usia kandungan 6 bulan sudah melepas semua emas"an termasuk cincin kawin, karena kata orang dulu gaboleh pakek emas" an kalau lagi hamil apalagi hamil tua

Baca lagi

suami si ga pake emas jadi cuma saya.. waktu beli pas dijari manis.. tapi setelah nikah gatau kenapa jadi longgar.. udah 4tahun nikah masih longgar.. akhirnya disimpan.. pake hanya untuk saat" tertentu.. saking longgarnya takut ga berasa misal lepas jatuh.. pernah bercanda ke suami kalo kepepet dijual apa boleh? dimarahi dong wkwkwk

Baca lagi
4mo ago

sama bun, suami marah kalau aku singgung jual cincin mahar, tapi ya gimana nggak ada pegangan buat lahiran nanti😩kebetulan setelah lebaran jadi ya begitulah pas butuh2nya uang

dua2nya gak suka pake aksesoris, apalagi perhiasan. jadi disimpen aja di lemari. gak pernah ngerasa harus pake juga buat tanda "udah ada yg punya". wkwk. paling mertua suka nanyain, cincin masih ada? kok gak pernah dipake? pake dong klo kondangan. wkwk. kebetulan mertua ngasih cincin lain juga selain mas kawin

Baca lagi

aku di simpann soalnya aku tipe orang yg gak suka pakai" emas😁 dulu lagi nikah aja aku minta pengganti cincin biar maharnya jam aja jam yg ori gitu😂 kata suami aku "Kamu aneh aneh aja yg wajar aja si jadi orang"😁 yaudah deh alhasil cincin sama kalung tapi gak oernah aku pake🤭

Punyaku sma misua dijual sama mantan adik ipar..😥 Aku titip cincinnya di ibu, trs di ambil sama adek dikasihin deh ke mantan istrinya, aku taunya mantan istrinya posting di FB, pas aku tegor gak balikin malah bilang aku gak tau aku gak tau langsung hapus postingannya...🤦‍♀️😭

ga ada cincin nikah di kasih cincin pas lamaran aja itu aja udah gapernah di pake karena saya sendiri ga betah pake aksesoris takut ilang jjuga sayang kan apa lagi buat nyuci piring nyuci baju kegesek2 bikin kadar emasnya turun sayang amat mending di simpen 😁

sudah gakpakai. karna kulit saya sensitif bgt gatau knp, dipake seminggu lgsg lecet sama gatel jd pas awal seminggu pake seminggu engga. tp skrg mending tak simpen aja drpd lupa naroh. suami jg gapernah pake kecuali klo kondangan bareng tak suruh pake karna emas

saya pake tapi suami nggak dan memang gak punya, kalo pas keluar rumah aja baru dipake, ke kondangan misalnya. karena saya alergi emas, baru pake 2 jam aja dah ruam dan gatal, makanya jarang dipake. pernah maksa pake semalaman, paginya jari bengkak.