belajar duduk

Bundaa saya minta solusi dong gimana caranya agar anak bisa duduk tegak sendiri. Anakku umur 7bulan 21hari tapi belum bisa duduk tegak, kalau di dudukin malah gubrak ke depan. Merangkak aja belum bisa. Tapi untuk tengkurap bolak-balik kiri kanan cepet banget, onggong-onggong juga sudah bisa. Maunya berdiri, posisi berdiri ya sudah tegak. Gimana solusinya ya budaaa untuk bisa duduk dan merangkak..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sering2 di ganjel aja badan dedenya pake bantal kalo duduk, tapi jangan di paksa bun. Kasian. Anak saya aja bisa duduk usia 10 bulan 20 hari. Memang lambat di banding yg lain. Tapi kan setiap anak beda2 bun. Sering2 di latih aja bun.

4y ago

Iya ya buunn.. Terimakasih sarannya๐Ÿ˜‡

Bun anak saya aja udah 9 bulan masih blm bisa duduk tegak, bingung sih bingung tp tetap antusias karena kl dilht semakin hari semakin ada peningkatan jadi mau dicoba terus aja nih..semangat ya bun

4y ago

Iya buuunn.. Sama sama semangaatt..โ˜บ

VIP Member

Di stimulasi bun. Dudukkan tapi masih dipegangi dulu. Anak saya 11bulan baru bisa bangun sendiri dari posisi tengkurap ke duduk. 10bulan ngesot pakai pantat. Batas 1tahun ya.

Baca lagi
4y ago

Oh iya.. Terimakasih buunn sarannya..๐Ÿ˜‡

Sama seperti anak saya tp umurnya 6bulan 16hari ...klo diajari duduk ...malah langsung berdiri...tapi dr umur 2 bulan mau menuju 3bulan dia udah bisa tengkureb ...