Bye bye fever

Bunda sebenarnya pemakaian bye bye fever di bekas suntikan imunisasi itu boleh apa engga ya?? Banyak saran dipakein bye bye fever ada juga yang mengatakan tidak boleh

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

di anakku manjur Bun. di kompres air hangat dulu Bun. terus klau udah kering bekas kompresanya di tempelin bye bye fever Bun. Alhamdulillah klau imunisasi gak pernah demam. dan susuin yg bnyak juga Bun. anakku sekarang udah 14bln Bun. Alhamdulillah gak demam pake cara ini. DPT yg katanya bikin panas. Alhamdulillah anakku gak Bun.

Baca lagi

kalau aku malah pakai nasi panas yg dibungkus plastik trus dibungkus lg kain dikompres ke bekas luka suntikan di kaki Alhamdulillah demam sih tapi tidak tinggi cuma hangat saja badannya klu tidak di kompres pakai nasi hangat suka bengkak kakinya dan hilang bengkaknya lama bisa 5harian kalau kesenggol bengkaknya anakku nangis.

Baca lagi
8mo ago

dimakan boleh kok kan bersih biasanya nasi dari magic com cuma ambil satu sendok terus dibungkus plastik jadi bersih bisa juga dikompres pakai air hangat tapi lebih praktis pakai nasi hangat kalau aku.

Hi bundaa Kemarin anak ku abis imunisasi dpt, dsa hanya menyarankan di kompres air hangat.. jika keesokan harinya msh bengkak bekas suntikannya maka di kompres air dingin aja jangan di tempel apapun ataupun di oles2 di bagian bekas suntikannya. Kalau demam dikasih asi terus, jika panas diatas 38 boleh langsung dikasih sanmol drop

Baca lagi

saya gak make bye bye fever Krn pengalaman anak jadi demam tinggi, kemungkinan Krn infeksi di bekas suntikan yg di tempel bye bye fever, sekarang kalau imunisasi cukup kompres air hangat scr berkala dan sekitar bekas suntikan di olesin cessa yg merah, tp kembali LG ke bunda Krn tiap anak beda²

8mo ago

oles bulet2 gitu ya

waktu itu anak saya demam tinggi 39,5° , saya bawa igd , udh di tempelin byebye fever gak ngaruh, di bilang dokter nya, kok di kasih ini... jangan kata beliau.. kompres air hangat... ini gak ngaruh yg ada buang buang duit.. jdi sejak saat itu aku big no buat bye bye fever...hehehe

8mo ago

ok makasih ya bund atas infonya

kalo kata dsa anakku, boleh kok tapi klo bekas suntikannya bengkak, kalo engga ya ga usah. selama ini sih bekas suntikannya ga pernah bengkak jadi gapernah kupakein. seringnya sih dipake di kening aja buat kompres karna abis imunisasi badannya kadang rada anget

Baca lagi
TapFluencer

boleh bun, kalo bisa bye bye fevernya ditarok kulkas dulu 30 menit biar dingin supaya meredakan nyeri lalu tempel ke bagian bekas suntik. aku dapet saran ini dari perawat rs. sedangkan kalo demam, dikompres air anget biar suhu tubuhnya normal lagi

8mo ago

kompres mah pake apa aja yang ada bun kalo aku. bisa waslap, kain kecil saputangan. di dahi, ketiak, selangkangan

anak saya, klauu pake bye bye fever malh dicopot ditaruh dijidat ayahnya🤣 jd ga prnh lg pke itu, pling minum obat aja buat ngilangin rewelnya.. krna klau udh rewel yaa maknya boro2 bsa makan, buang air kcil aja ditngisin😅

8mo ago

pulang imunisasi langsung dikasih obat Bun? obatnya yang sirupkah? atau tablet

Kata dsa ku dikompres air hangat aja bun , jangan dikasi bye2 fever takut nanti malah infeksi. Mungkin kalo mau pake boleh di sekitaran bekas suntikan bun jangan di bekas suntikanya

Babyku kemarin baru aja imunisasi influenza di DSA. Bekas suntikannya langsung ditempelin bye bye fever sama susternya. Tapi sebelumnya ditutup dulu sama plester bulat.

8mo ago

@teyza, iya mba plester itu. Tapi byebye fever nya nempel bentar doang, kan baby lasak. Kata dokter, kalo bekas suntikannya terasa keras baru dikompres dingin.