Pijat Hamil

Bunda bunda gmn ya cara nya ngomong ke org tua kalo perut dipijat itu sebenernya ga di anjurkan, sedangkan kata mama ku harus di pijat walopun sekali. Tapi aku ga mau

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kita beda kasus Bun tapi sama soal kepercayaan merawat bayi gitu. Aku ada juga yang ga cocok sama cara Ibuku merawat bayi. Nah kalau aku yang ngomong kan ga akan dipercaya tuh Bun, jadinya aku sering cari konten dari dokter-dokter, cerita mengenai pengalaman pahit orang yang melakukan, juga tips-tips yang diberikan nakes Bun. Aku sering liatin ke Ibuku bahwa cara itu tuh salah dan bisa membawa dampak buruk nantinya. Dari yang awalnya kekeh sama yang beliau percaya, sampai akhirnya sekarang bilang "yaudah terserah kamu, atur aja lah itu anakmu"

Baca lagi

kalau aku bilang "gamau, toh pijat hamil tdk disarankan.. lagian yang hamil aku, anak aku, aku tau mana yang baik dan engga. mana mungkin nyakitin anak sendiri" aku agak sensi kalau di suruh pijet hamil bun, suami juga pernah bilang kalau dulu keluarganya waktu hamil posisi janinnya sungsang terus di pijat langsung ga sungsang, aku jawab aja "ya amit2 semoga aja dijauhkan dari kata2 sungsang, apalagi sampe di pijat"

Baca lagi
1y ago

iya kak, beda pemikiran nya

tergantung nih teknik pijatnya gimana siapa yg pijat, sy pernah pijat hamil yg ngelakuinnya bidan yg udah punya lisensi khusus. kaya pijat di salon pada umumnya, cuma lebih halus aja kaya di usap2 hehe bagian punggung, bahu, lengan, kaki. tp kalau yg dimaksud pijatnya itu semacam urut sekuat tenaga apalagi perutnya jg di uwek2, mending jangan.

Baca lagi
1y ago

aku juga org nya geli an jadi kalo di pegang pegang suka risih makanya gamau pijit pijit gitu

VIP Member

gak usah bun, kasih liat berita aja banyak yg abis di gedog bayinya meninggal di dalem, ada yg tiba2 kontraksi dan melahirkan sampe rahimnya ikut copot,,, klo mau pijat di bidan yg berlisensi bun, itu pun perutnya gak di pijet