Clodi yg cocok

Bunda2, aku pernah beli clodi d online katanya bisa buat nborn tp dpakai sm anakku yg 2bulan kyaknya risih gtu n gde. Minta rekomendasi merk clodi dong bun yg bagus n harga terjangkau tapi bisa nyaman dpake baby aku yg baru 2 bulan, maklum bun kalo musim hujan gni btuh salinan byk klo pk ppok kain biasa, kalo diapers lumayan boros juga krna ttep harus sering ganti. Oia syukur2 ada yg mau langsung krim link shopee nya, hhe. Makasih#seriusnanya #bantusharing

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya dari beberapa merk yang saya punya, saya paling nyaman pake merk little hippo. Alasan pertama karena bagian outer nya nggak kaku, jadi saat dipake nggak bulki padahal beberapa merk sebelumnya bulki. Bahan nya lembut, harga juga terjangkau banget untuk cover clodi snap harga nya cuma 20.700, pas banget buat keluarga sederhana kayak saya. Hehehe Untuk inner nya ada banyak pilihan bisa disesuaikan dengan budget dan keperluan. Untuk cover clodi ada juga yang tipe celana. Saya pake inner microfiber 2 layer dan inner bamboo biasanya bisa untuk 3-4 jam lalu ganti. Kecuali kalau pup meski baru bentar ya langsung diganti. Hehe Saya belinya di clodistore official selaku pembuat produk little hippo. Ini link produk cover clodi snap little hippo, produk lain bisa cek di toko: Temukan Clodi Popok Kain Bayi Little Hippo Eco Clody dengan potongan 15%! Hanya Rp7.920 - Rp20.790. Dapatkan sekarang juga di Shopee! https://shopee.co.id/product/3343006/1411516846?smtt=0.87008041-1612029470.9 Semoga bermanfaat ya mbak.

Baca lagi
3y ago

Mbak Juju @ kalau saya belinya pas Dede udah usia 2 bulan. Sebelum lahiran Dede udah saya beliin yang size nb tapi bulki gitu mbak, yang size lebih besar tambah bulki jadi kalau dipake keliatan besar dan kaki Dede ngangkang banget makanya pas Dede usia 2 bulan saya nyoba beli little hippo 3 pcs dulu, eh klik dihati terus repeat order deh karena setelah usia 2 bulan makin sering pake clodi mbak. Kalau pake celana doang saya belum siap bersihin najis ompol nya dimana-mana

Merk fbc bunda.. Anak saya dari 2 bulan pake itu.. Harganya memang agak mahal, 70 rb per pcs, tapi worth it sekali kok.. Bisa dipake untuk anak dengan berat 3-11 kg, awet jika perawatanx tepat, tidak mudah tembus, dan fasionable,. Boleh dilihat di link ini bunda https://shopee.co.id/freebabycloth_purwokerto?v=2f2&smtt=0.0.3..

Baca lagi
3y ago

Saya biasax pake sampai 4 jam bunda, sebenarx bisa lebih dari itu, tapi kasian dedekx masih sensitif kulitx, jadi sebaikx diganti kalau sudah 4 jam..

VIP Member

babyland bun.. ngak bocor bahanya juga bagus lembut di baby.. saya udh coba 2merek menurutku sh lebih nyaman babyland..

perasaan clodi malah biat ribet bun.. lama keringnya..trus bau pesing gk ilang2.. tu menurut pengalamnku ya bun

up

up

up

up

up