Keselll?

Bunda2 pernah nggak sih berjuang buat niduran anak sampe pegel karena maunya di gendong terus, pas udah pules mau di tidurin di kasurnya pelan2 sampe ada suara sedikit ge takut anak bangun. Ehh pas ayahnya dateng langsung di cium dan akhirnya bangun terus malah ketawa2 sama ayahnya? Yaampun berasa perjuanganku sia2? kesel bangett?????

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sering bnget bunda q gitu malah klo uda bangun trs main sama papanya, pas uda mau tidur lagi baby nya di oper ke saya buat nina boboin,,,papanya main pergi2 aja😁😁,,kesel pasti tp ya udah lah nikmatin aja bundaπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜Š

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-45983)

pernah bunda.. tapi coba dinikmati aja masa2 si baby bunda krn kan ngak slamanya di jd baby. atw mngkin baby nya blum mw tdur bunda.

setiap hari moms:( baru nyampe langsung nyiumin anak, giliran anak nya bangun eh ga mau di tidurin lagi huhhhhh bikin gerammm hehe.

VIP Member

pernah bun πŸ˜‚ tapi mikir lagi, gak apa lah nanti udah gede juga engga. tapi kenyataannya pegel gak kuat nahan πŸ˜„

sering mom.. abis itu aku biarin dia main sama ayahnya.. emaknya leha leha dulu deh ngelurusin badan.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

hehehe iyaaa bund sama. gpp semangat bund toh nnt klo sdh si dedek bkn bayi lg gk akn minta gendong bund hahaha

Hehehe perna, jitak aja ayahnya abis itu 🀣😝

pernah bund tp ga sering sih

VIP Member

pernah sekali bun wkwkwk