7 Tanggapan

tapi kan emang butuh kan bun? kalo lanjut kerja habis cuti mau gak mau biasain ada pengasuh. kecuali ada planning resign. kalo resign semua parenting tips bisa di aplikasikan.. kalo mau menolak gampang kok, tinggal bilang "udah dibayarin mah sama suami. uang mamah nanti buat yg lain aja" atau klo resign "aku mau resign mah aku aja yg jaga dede full"

Kalo saya dulu memilih resign dr tempat kerja bun walopun gaji lumayan besar krn suami insya allah mencukupi walopun ga sebanyak kerja berdua.. Drpd kita kerja tp gaji kita ngepas buat bayar org dan dia sante di rumah kita. Lbih baik ngalah..

Makasih bun, boleh nih di pertimbangkan

Kalau saya milih resign aja.. Tp kembali ke kondisi masing2 rumah tangga. Cuma namanya anak bun, in syaa Allah ada aja rezkinya.. Mending anak kita yang asuh sendiri bun. Klo orang lain banyak khawatirnya dan takut ga cocok ini itu..

Bener bun, apalgi disini pernah ada yg dikasih obat tidur ngeri, ada lagi yg pengasuh nya cuek anak nya makan pasir di diemin, saya resign karna takut anak kenapa2 bun, alhamdulillah rejeki ada ajah Posisi saya sama cucu pertama dari ortuku, dan cucu ke 3 dari mertua

Terima aja tawaran ibu bunda, karena hbis lahiran tuh , kita itu gimn gitu hbs melahirkan, yg pnting si pengasuh di awasi,

Cba lngsung didiskusikan lngsung aj bund...sma suami dan ibunya...psti ada jlan keluarnya...

Iya bund...sama2...

Kalau butuh mau tdk mau pke pengasuh bun.

Kita samaan bunda tapi nasib saya lebih tragis

Huhuhu emng bingung bgt klo udh nyangkut paut antara ibu sama suami bun

Pertanyaan populer