cek HB

Bunda" yg udh prnh ck HB minta pendapatnya dong lebih baik cek HB di puskesmas atau di bidan? Soalnya bidan tempat aku periksa ada tapi cmn cek HB aja, katanya kalau di puskesmas sama Cek HIV, golongan darah, sm hepatitis Apa mending cek HB aja ya bu?

55 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klu cek puskesmas lebih lengkap..nanti sekalian minta cek urine..biar tau protein.. klu dipuskesmas nanti dapat buku pink(buku kia)..klu dibidan ada yg dikasi ada yg nggak..tp klu dipuskesmas antriannya lama..buku pink(kia) berguna utk daftar anak sekolah nanti..klu dibidan ga begitu lama..tp itu pilihan bunda sendiri sih

Baca lagi

Biasa nya udah sepaket. Tergantung bunda kontrol nya dimana . Di puskes gratis kalo pake bpjs. Kalo di spog bayar tapi disaranin. Semua tim medis pasti nyaranin ibu hamil cek darah di kehamilan tm 1-2

3y ago

Haha semangat bun ๐Ÿ˜

Klo awal mending d puskesmas aj bun d cek lengkap dlu jd tau nnti klo ada apaยฒ d bgian yg mna ny.. Klo smua baikยฒ aj dan semisal cm hb yg kurang nnti bs cek lg hb ny d bidan aj gk prlu ke puskesmas

VIP Member

Puskesmas murah dokter SpOG sya nyaranin di puskesmas Karena saya ga punya BPJS dan puskesmas itu murah ..dri pada di dia mahal ๐Ÿ˜†

Klo hamil harus semuanya bun.. di puskesmas lbh lengkap drpd d bidan.. krna beresiko k janin klo tdk di deteksi sejak dini

Mending ke puskesmas bun udah lengkab... Cek hiv,hepatitis dan cek urin sekalian... Gratis pisan...

Puskesmas bund Tapi awal saya cuma cek HB Untuk tes lab keseluruh nanti nunggu setelah 7 bulan

ke puskesmas aja bun.. terus ngomong ke petugasnya klu bunda mau cek leb yg lengkap gitu.. ๐Ÿ˜Š

lebih baik yg lengkap langsung bun.. biar klo ada apa2 langsung ketahuan, sblm terlambat

puskesmas aja bund , soalny sya priksa k bidan dsruhny cek k puskesmas jg biar lengkap